Middlesbrough vs Arsenal

Koscielny: Kemenangan yang Penting!

Patrick Pinaria    •    18 April 2017 07:49 WIB
liga inggrisarsenal 2016--2017
Koscielny: Kemenangan yang Penting!
Laurent Koscielny (Foto: AFP/Ben Stansall)

Metrotvnews.com, Middlesbrough: Arsenal tampak harus bersusah payah menundukkan Middlesbrough pada pekan ke-33 Liga Primer Inggris 2016--2017, Selasa 18 April. Buktinya, The Gunners hanya mampu menang tipis dengan skor 2-1.

Arsenal sempat unggul lebih dulu lewat gol Alexis Sanchez. Namun, Middlesbrough mampu menyamakan kedudukan melalui Alvaro Negredo pada menit ke-50.

Beruntung, Arsenal mampu kembali unggul pada menit ke-71 lewat Mesut Oezil. Gol tersebut ia cetak usai meneruskan umpan dada dari Aaron Ramsey.

Baca: 5 Pemain Barcelona yang Layak Dijual

Bek Arsenal Laurent Koscielny mengakui timnya tidak menunjukkan penampilan yang terbaik pada laga tersebut. Namun, ia menilai kemenangan tersebut sangat penting untuk membangkitkan The Gunners dari keterpurukan.

"Kemenangan ini penting. Kami berada dalam situasi yang buruk dan kami harus mengembalikan kualitas kami," ujar Koscielny.

"Kami tidak bermain sempurna. Tetapi, saya pikir sangat bagus kami bisa kembali ke jalur kemenangan. Hasil ini baik untuk mengembalikan kepercayaan diri kami. Kemenangan ini akan kembali secara perlahan. Tetapi, sangat penting kami untuk menang," tambahnya.

Baca: Alba dan Busquets Kunjungi Marc Bartra

Tambahan tiga angka membuat Arsenal berada di peringkat keenam klasemen dengan mengoleksi 57 poin. Mereka terpaut tujuh poin dari Manchester City yang berada di peringkat keempat klasemen sementara.

Meski tertinggal tujuh poin, Arsenal masih memiliki kesempatan untuk bersaing merebut posisi keempat. Mengingat, mereka baru bertanding 31 kali di Liga Inggris. Sedangkan City sudah memainkan 32 pertandingan. (Soccerway)


Video: Akhir Puasa Gol Vincent Kompany





(PAT)

Video /