Bursa Transfer Pemain

MU Setuju Tebus Lukaku Senilai Rp1,3 Triliun

A. Firdaus    •    06 Juli 2017 17:10 WIB
bursa transfer pemain
MU Setuju Tebus Lukaku Senilai Rp1,3 Triliun
Romelu Lukaku (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Manchester: Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United dikabarkan selangkah lagi mendapatkan striker Everton Romelu Lukaku. Setan Merah telah setuju untuk menebus striker internasional Belgia itu dengan biaya 75 juta Poundsterling (Rp1,3 triliun).

Sejatinya manajer MU, Jose Mourinho punya target utama dengan mendatangkan Alvaro Morata sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic. Tapi transfer tersebut gagal, setelah Real Madrid mematok harga 90 juta Euro jika United mau menebus Morata.

Kini, United bergerak cepat untuk mencapai kesepakatan dengan pihak Lukaku. Jika semua berjalan lancar, Lukaku akan menjadi pembelian termahal kedua setelah Paul Pogba.

Klik di sini: Mohamed Salah dan Deretan Bintang yang Dibuang Chelsea

Berita resmi kepindahan Lukaku ke Old Trafford tinggal menunggu jawaban dari sang pemain dan juga pihak agennya, Mino Raiola. Agen yang juga menangani pemain bintang yang dibawa MU pada musim lalu, seperti Henrikh Mkhitaryan, Ibrahimovic, dan Pogba.

Selain itu, United juga harus mendapatkan persaingan dari mantan klub Lukaku, Chelsea. Kabarnya, Direktur Teknik The Blues, Michael Emenalo merupakan penggemar berat striker berusia 24 tahun dan menginginkan kembali ke Stamford Bridge.

Klik di sini: 9 Fakta Alexandre Lacazette, Bomber Baru Arsenal

Lukaku menjadi buruan United dan Chelsea setelah menampilkan performa apik sejak berlabuh di Everton. Pada musim lalu, mantan bomber Anderlecht tersebut berhasil mencetak 25 gol di Liga Primer Inggris.

Transfer Morata Tentukan Nasib Rooney
 


(ACF)

Digoda Barcelona, Klopp Tegaskan Coutinho Tidak Dijual
Liverpool 2017--2018

Digoda Barcelona, Klopp Tegaskan Coutinho Tidak Dijual

5 hours Ago

Manajer Liverpool, Juergen Klopp yang bersikeras Philippe Coutinho tidak akan dijual. Itu dia k…

BERITA LAINNYA
Video /