Liverpool 2017--2018

Barcelona Kembali Tertarik, Coutinho Tegaskan Bahagia di Liverpool

Krisna Octavianus    •    13 November 2017 15:08 WIB
liverpool 2017--2018
Barcelona Kembali Tertarik, Coutinho Tegaskan Bahagia di Liverpool
Philippe Coutinho (Foto: AFP/FRANCK FIFE)

London: Philippe Coutinho menegaskan dia bahagia di Liverpool, meski spekulasi kepindahannya ke Barcelona terus berkembang. Dia mengaku tak ada masalah di Anfield yang membuatnya harus pindah.

Barcelona mencoba mendaratkan Coutinho ke Camp Nou dalam upaya untuk menggantikan Neymar sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Akan tetapi, Liverpool menolak untuk menjual pemain internasional Brasil tersebut.

BACA: Statistik Top Skorer hingga Penyelamatan Terbaik Liga 1 2017

Coutinho berusaha untuk memaksa supaya langkah itu terjadi tetapi tetap tanpa keberhasilan karena The Reds enggan melepasnya. Barca kemudian dilaporkan akan menghidupkan kembali ketertarikan mereka dan mencoba membeli eks Inter Milan itu pada bursa transfer Januari 2018.

Namun, kini pemain berusia 25 tahun tersebut mengaku bahagia bermain di Liga Primer Inggris bersama Liverpool.

"Saya bermain di salah satu liga terbesar di dunia," kata Coutinho, yang telah mencetak empat gol di semua kompetisi untuk Liverpool musim ini.

"Saya selalu senang, tapi sekarang penting untuk berkonsentrasi pada timnas Brasil. Saat ini saya sangat senang dengan hidup saya," sambungnya.

BACA: Odemwingie Ungkap Alasan Tinggalkan Madura United

Coutinho akan beraksi bersama timnas Brasil yang akan menghadapi Inggris dalam pertandingan persahabatan di Wembley, Rabu 15 November dini hari WIB. Ini akan menjadi penampilan perdana sang pemain setelah mengalami cedera otot pada 22 Oktober. (FFT)

 


(KRS)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

1 day Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /