Arsenal 2017--2018

Giroud Terancam Absen di Derby London

Gregah Nurikhsani Estuning    •    12 November 2017 20:15 WIB
arsenal 2017--2018tottenham vs arsenal
Giroud Terancam Absen di Derby London
Selebrasi Olivier Giroud usai membobol gawang Wales. (Foto: AFP PHOTO / FRANCK FIFE)

Paris: Jeda internasional kembali memakan korban. Setelah Javier Chicharito Hernandez mengalami cedera usai membela Meksiko, giliran penyerang Arsenal, Olivier Giroud yang kembali ke London dalam kondisi cedera.

Kabar itu didapat setelah staf pelatih Prancis mengeluarkan Giroud dari daftar pemain jelang laga internasional kontra Jerman di Cologne.

Striker berusia 31 tahun itu mengalami cedera saat Les Bleus mengalahkan Wales 2-0. Mantan pemain Montpellier tersebut sempat mengalami perawatan di Rambouillet pada Sabtu, namun kondisinya tak membaik.

Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) pada Sabtu kemarin mengabarkan jika Giroud mengalami masalah pada paha kanannya. Hal itu membuat dirinya terancam tak bisa tampil di laga kontra Tottenham Hotspur pekan depan.
 

Baca: PSSI Bakal Gelar Piala Indonesia 2018


Usai menjalani perawatan, Giroud langsung dikembalikan ke Arsenal. Dengan begini, The Gunners bisa memutuskan langkah terbaik apa yang akan dilakukan jelang Derby London.

Manajer Arsene Wenger masih memiliki Alexandre Lacazette di bangku cadangan, tapi kehilangan mesin gol sekelas Giroud tentu menjadi masalah bagi tim asuhannya.

Belum ada kabar lebih lanjut mengenai cedera yang didapat Giroud. Kabar baiknya adalah ia mengaku bahagia di Arsenal dan tak ada keraguan sedikit pun soal masa depannya di Emirates Stadium.

"Saya tak pernah mempertanyakan masa depan saya. Saya bahagia di Arsenal, saya tidak mempermasalahkan keputusan manajer membangkucadangkan saya," ujarnya kepada Telegraph.

"Arsene selalu mendukung saya, beliau percaya kepada saya. Saya wajib membayarnya di atas lapangan," pungkas Giroud.

Video: Bhayangkara FC Dipastikan Juara Liga 1
 


Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

1 day Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /