Cerita Sane Tolak Tawaran Klopp Dua Kali

Patrick Pinaria    •    14 Januari 2018 14:30 WIB
manchester city
Cerita Sane Tolak Tawaran Klopp Dua Kali
Leroy Sane (Foto: AFP/Oli Scarff)

Liverpool: Leroy Sane mengaku pernah mendapat tawaran untuk bergabung dengan tim yang dipimpin Juergen Klopp sebanyak dua kali. Namun, tidak ada satu pun tawaran pelatih asal Jerman itu membuat Sane tertarik.

Tawaran pertama dilontarkan Klopp kepada Sane saat sang pelatih masih menukangi Borussia Dortmund. Ketika itu, ia mencoba merayu Sane yang masih memperkuat Schalke 04. Namun, tawaran Klopp ditolak pemain asal Jerman tersebut.

Kemudian, Sane kembali dirayu Klopp usai sang pelatih pindah ke Liverpool. Namun, lagi-lagi tawaran Klopp ditolak. Terasa semakin menyedihkan karena Sane akhirnya memilih berlabuh ke rival Liverpool, Manchester City pada bursa transfer musim panas 2016.

Baca: Real Madrid Bertekuk Lutut dari Villarreal di Bernabeu

"Ya, saya juga bernegosiasi dengan Liverpool. Klopp memanggil saya, berbicara dengan saya, sebelum bergabung dengan City," ujar Sane.

"Ia melakukan pekerjaan bagus di Borussia Dortmund. Saya bertemu dengannya di sana. Ia orang baik, pelatih baik. Ia bekerja dengan baik di Liverpool," tambahnya.

Baca: Madrid Ditaklukkan Villarreal, Zidane Enggan Cari Kambing Hitam

"Ada kesempatan ketika saya masih di akademi untuk pergi dari Schalke untuk bergabung ke Dortmund. Tetapi, tidak ada pikiran sama sekali untuk bergabung ke klub rival," tutur Sane.

Sane akan berkesempatan berjumpa dengan Klopp pada akhir pekan ini. Tepatnya saat City akan menghadapi Liverpool pada pekan ke-23 Liga Primer Inggris, Minggu 14 Januari malam hari WIB. (Sportsmole)


Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow instagram kami @medcom_bola

Video: Kongres PSSI 2018 Hasilkan Lima Perubahan Statuta

 


(PAT)


Video /