Manchester City 2017--2018

Manchester City Beruntung Punya Kevin De Bruyne

Krisna Octavianus    •    11 Februari 2018 14:49 WIB
manchester city
Manchester City Beruntung Punya Kevin De Bruyne
Kevin De Bruyne (kiri) saat melawan Leicester City (Foto: AFP/OLI SCARFF)

Manchester: Manchester City beruntung memiliki gelandang bintang sekelas Kevin De Bruyne. Hal itu dikatakan oleh Sergio Aguero.

Aguero mencetak empat gol saat The Citizens mengalahkan Leicester City 5-1 di Stadion Etihad, Minggu 11 Februarini dini hari WIB. Akan tetapi, De Bruyne menjadi bintang karena tiga assist dalam laga dini hari tadi yang membuat dia sudah mengumpulkan 14 assist di liga musim ini.

Aguero memuji rekan satu timnya dan mengatakan pemain internasional Belgia itu akan menjadi pemain penting klub mana pun di seluruh dunia.

"Untungnya, Kevin De Bruyne sedang bermain untuk kami, membantu kami mencetak gol. Saya sangat senang karena sebagian besar gol datang dari assist-nya dan saya hanya harus menendang bola dan jelas saya sangat senang untuknya juga," ujar Aguero.

"Dia pemain hebat dan setiap tim di dunia ingin sekali memilikinya," lanjut eks striker Atletico Madrid itu.

Aguero kini telah mencetak 21 gol dalam 22 pertandingan liga musim ini, menandai musim keempat secara beruntun di mana dia berhasil mencetak 20 gol atau lebih.

Kini, harapan pemain internasional Argentina itu adalah City dapat melanjutkan performa bagusnya. Kini, mereka unggul 16 poin dari rival terdekat, Manchester United.

"Saya benar-benar bahagia secara pribadi karena tujuannya membantu tim untuk menang dan jelas itu sangat penting. Mudah-mudahan kita bisa terus melakukan hal yang sama," pungkas Aguero. (Soccerway)

 


(KRS)


Komparasi Statistik hingga Rapor Pemain Sevilla vs Manchester United
Sevilla vs Manchester United

Komparasi Statistik hingga Rapor Pemain Sevilla vs Manchester United

28 minutes Ago

Sevilla dan Manchester United bermain imbang 0-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions…

BERITA LAINNYA
Video /