Arsenal 2017--2018

Sukses Bangkit, Arsenal Pede Menyaingi MU dan City

Patrick Pinaria    •    03 Oktober 2017 20:57 WIB
liga inggrisarsenal 2017--2018
Sukses Bangkit, Arsenal <i>Pede</i> Menyaingi MU dan City
Petr Cech (Foto: AFP/Glyn Kirk)

Metrotvnews.com, London: Arsenal mampu menunjukkan penampilan impresif dalam empat pertandingan terakhir di Liga Primer Inggris 2017--2018. Dalam periode tersebut, The Gunners tercatat belum terkalahkan.

Menariknya, Arsenal hanya bermain imbang satu kali saat menghadapi Chelsea di Liga Primer Inggris 2017--2018. Sisanya, mereka sukses meraih tiga kemenangan.

Sederet hasil positif tersebut tentu terasa membanggakan bagi kubu Arsenal. Mengingat, mereka menuai dua kekalahan sebelum meraih torehan-torehan positif tersebut. Dua kekalahan tersebut didapat ketika menghadapi Stoke City (0-1) dan Liverpool (0-4).

Baca: Ancelotti Memilih Berlibur Ketimbang Punya Tim Baru

Kiper Arsenal Petr Cech bangga melihat timnya bangkit dari keterpurukan di Liga Primer Inggris musim ini. Ia pun kini semakin percaya diri The Gunners bisa bersaing dengan dua tim teratas liga saat ini, yakni Manchester City dan Manchester United.

"Kami masih harus melawan City dan United. Jadi, akan ada kesempatan untuk lebih dekat dengan mereka. Tetapi, kami merespon dengan baik setelah menelan kekalahan dari Liverpool," ujar Cech.

"Semua orang telah melakukan pekerjaan mereka dan hasil positif telah memberi kami kepercayaan diri yang kami butuhkan," sambungnya.

Baca: Cavani Mengaku Masalah dengan Neymar Sudah Beres

"Kami bermain lebih baik sebagai tim. Kami menutupi kesalahan kami dengan kerja keras, kohesi, dan cara bertahan kami. Inilah cara kami untuk bangkit," tutur Cech.

Arsenal dijadwalkan akan menghadapi City pada 5 November. Sementara itu, mereka akan berduel dengan Manchester United pada 2 Desember. (Sportsmole)


Video: Indra Sjafri: Uji Coba Lawan Kamboja Bagian dari Membentuk Tim Kuat

 


(PAT)

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho
Liga Champions 2017 -- 2018

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho

20 hours Ago

Conte merasa Mourinho masih sering memperhatikan apa yang terjadi di Chelsea. Untuk itu, ia mem…

BERITA LAINNYA
Video /