Tottenham Hotspur

Kane Tegaskan Bertahan di Tottenham

Patrick Pinaria    •    21 November 2016 17:27 WIB
liga inggris
Kane Tegaskan Bertahan di Tottenham
Harry Kane (Foto: AFP/Ian Kington)

Metrotvnews.com, London: Masa depan striker Tottenham Hotspur Harry Kane sedang dispekulasikan menjelang bursa transfer Januari 2017. Sejumlah media meyakini pemain asal Inggris tersebut sedang diincar AC Milan dan Manchester United.

Kabar spekulasi ini muncul setelah Kane dikabarkan menunda perpanjangan kontrak yang disodorkan Tottenham beberapa hari lalu. Menurut laporan, ia mengambil keputusan tersebut karena menginginkan kenaikan gaji.

Kabar tersebut sudah didengar Kane. Tak ingin spekulasi ini semakin berkembang, pemain 23 tahun tersebut menegaskan akan bertahan dan ingin memperpanjang kontraknya di Tottenham.

Baca: Tony Pullis: Pelatih Asing Punya Masa Depan Cerah di Liga Primer Inggris


"Saya senang. Saya pikir spekulasi ini menunjukkan betapa bagusnya saya. Banyak orang akan berspekulasi mengenai kontrak saya, tetapi saya senang di sini," ujar Kane.

"Tidak ada perasaan yang lebih baik selain tinggal di White Hart Lane dan mencetak gol di derby London. Mudah-mudahan, kami tidak akan memiliki masalah dengan kontrak. Saya ingin mendapatkan perpanjangan kontrak dan segera menandatanganinya," sambungnya.

Kane sebetulnya sudah memperpanjang kontrak pada Februari 2015. Ketika itu, ia diberi kontrak oleh Spurs selama lima musim. (Goal)


Video: Formasi 3-4-3 Sukses Jadi Senjata Andalan Chelsea

 


(PAT)

Penilaian AFF tentang Stadion Pakansari
Jelang Final Piala AFF 2016

Penilaian AFF tentang Stadion Pakansari

58 minutes Ago

Stadion Pakansari yang berada di Cibinong, Kabupaten Bogor telah sukses menggelar laga semifina…

BERITA LAINNYA
Video /