Manchester United 2016 -- 2017

Ibrahimovic Bimbang dengan Masa Depannya di MU

Kautsar Halim    •    16 Maret 2017 20:50 WIB
manchester united 2016--2017
Ibrahimovic Bimbang dengan Masa Depannya di MU
Zlatan Ibrahimovic (AFP PHOTO / Oli SCARFF)

Metrotvnews.com, Manchester: Zlatan Ibrahimovic belum bisa menjamin akan tetap bersama Manchester United pada musim depan. Itu terbukti karena ia bimbang ketika menjawab rumor ketertarikan Napoli.

Ibra diboyong United dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas lalu. Sepanjang musim ini penampilannya tetap memukau karena sudah menyumbang 26 gol dari semua laga Setan Merah.


Klik: Jelang Duel Uji Coba, Milla Belum Tahu Kekuatan Myanmar


Ibra dikontrak selama setahun oleh United dengan opsi perpanjangan di tahun berikutnya. Akan tetapi, hingga kini baik kubu MU maupun Ibra belum menjalin kesepakatan baru. Kondisi inilah yang akan coba dimanfaatkan Napoli. Sebab, klub Serie A Italia itu memang sudah lama mengincarnya dan sedang minim striker.


Klik: Resmi, Kompetisi Liga 1 Kick-off 15 April


Rumor kepindahan dari Old Trafford diperkuat lagi dengan adanya pernyataan Mino Raiola selaku agen Ibra. Beberapa waktu lalu, ia malah mengatakan kliennya ingin memperkuat Napoli sebelum gantung sepatu.

Menanggapi rumor itu, Ibra mengaku belum bisa memberikan kepastian  akan pindah ke Napoli pada musim depan. Pasalnya, ia sendiri masih nyaman bersama United.  

"Saya pindah ke Napoli? Anda tidak akan pernah tahu..," ujar Ibrahimovic seperti dikutip dari Fox Sports.

"Saya masih baik-baik saja di Manchester United. Tapi, kita lihat saja nanti," tambahnya.

Ibra bukan orang baru di kancah Serie A Italia. Sebelumnya, ia pernah sukses bersama Inter Milan, AC Milan dan Juventus. (soccerway)


 


(ACF)

Video /