Liverpool 2017 -- 2018

Tolak Tawaran Fantastis Barca, Liverpool Tegaskan takkan Jual Coutinho

Alfa Mandalika    •    11 Agustus 2017 17:26 WIB
liverpool 2017--2018bursa transfer pemain
Tolak Tawaran Fantastis Barca, Liverpool Tegaskan takkan Jual Coutinho
Philippe Coutinho. (Foto: AFP/Dale De La Rey)

Metrotvnews.com, Liverpool: Pemilik Liverpool, Fenway Sports Group (FSG) menegaskan takkan menjual gelandang serang Philippe Coutinho. Hal ini sekaligus mengakhiri spekulasi terkait sang pemain yang dikabarkan merapat ke Barcelona.

Dalam pernyataan FSG, mereka tegas mengatakan 'tidak ada tawaran untuk Coutinho yang akan dipertimbangkan'.

Sumber ESPN melaporkan, sempat ada tawaran sebesar 100 juta euro atau setara dengan Rp1,5 triliun kepada Liverpool dari Barcelona. Namun, nilai fantastis itu ditolak oleh kubu The Reds.

Baca: Mourinho dan Lukaku Kunci MU Menjuarai Liga Primer


"Kami ingin menjelaskan posisi kami mengenai kemungkinan transfer Coutinho. Posisi definitif klub adalah tidak ada tawaran yang dipertimbangkan untuk Coutinho. Dia akan menjadi anggota Liverpool saat jendela transfer pemain ditutup," demikian pernyataan FSG.

Senada dengan FSG, manajer Juergen Klopp juga mengisyaratkan Coutinho tak dijual. Menurutnya, tidak ada alasan menjual pemain internasional Brasil itu.

Baca: Lampard Memprediksi Morata Cetak 20 Gol di Liga Primer


"Liverpool bukan klub yang harus menjual pemain. Dari sudut pandang keuangan, tidak ada batasan harga untuk membiarkannya pergi. Tujuan kami adalah untuk memiliki tim terbaik, jadi kami ingin menjaga orang-orang kami dan menambahkan dengan pemain baru. Itu adalah rencana kami," tutur Klopp.

Bukan tanpa alasan Barcelona membidik Coutinho. Dia dianggap mampu menggantikan posisi Neymar Da Silva Jr yang merapat ke Paris Saint Germain (PSG) dengan nilai transfer 222 juta euro atau setara Rp3,4 triliun. (ESPN)

Video: Panasnya Persaingan Liga Primer Inggris
 


(ASM)

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho
Liga Champions 2017 -- 2018

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho

9 hours Ago

Conte merasa Mourinho masih sering memperhatikan apa yang terjadi di Chelsea. Untuk itu, ia mem…

BERITA LAINNYA
Video /