Bursa Transfer Pemain Eropa

Eden Hazard Terbuka jika Madrid Ajukan Tawaran

Krisna Octavianus    •    05 Juni 2017 08:52 WIB
chelsea 2016--2017
Eden Hazard Terbuka jika Madrid Ajukan Tawaran
Eden Hazard (Foto: BRUNO FAHY / BELGA / AFP)

Metrotvnews.com, Brussels: Bintang Chelsea, Eden Hazard akan mempertimbangkan pindah ke Real Madrid jika juara Liga Champions tersebut melakukan pendekatan.

Pemain internasional Belgia itu memainkan peran penting dalam kampanye sukses Chelsea musim 2016--2017. Ia berhasil mencetak 16 gol dalam 36 pertandingan Liga Primer Inggris untuk membantu mereka meraih gelar.

BACA: Samai Rekor Caps Van der Sar, Sneijder Harap Bungkam Pengkritik

Penampilan itu telah menghidupkan kembali spekulasi bahwa Madrid tertarik untuk menandatangani pemain berusia 26 tahun dan Hazard menjaga agar pilihannya tetap terbuka.

"Tentu saja, saya akan mempertimbangkannya jika Madrid mengajukan penawaran," kata Hazard kepada wartawan.

"Saya ingin memenangi piala, akan lebih baik untuk memenangi Liga Champions, tapi tujuan Chelsea adalah untuk memenangi Liga Champions juga. Sejujurnya, saya tidak tahu apa yang akan terjadi," lanjutnya.

"Saya hanya tahu bahwa saya masih memiliki kontrak dengan Chelsea selama tiga musim dan kami baru saja melakukan kampanye 2016--2017 yang menakjubkan. Kami ingin melanjutkan jalan ini dan ingin membangunnya di Liga Champions," sambungnya.

"Saya merasa sangat baik di Chelsea, tapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Saya belum bertemu dengan dewan, belum membahas kesepakatan baru. Saya memiliki dua pertandingan dengan Belgia tampil lebih dulu dan saya libur pada hari libur saya, saya ingin memikirkan sepak bola sesedikit mungkin," pungkasnya.


 


(KRS)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

17 hours Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /