Manchester United

Mourinho Ingin Tambah Dua Pemain Baru

Patrick Pinaria    •    15 Juli 2017 08:07 WIB
liga inggrismanchester united 2017--2018
Mourinho Ingin Tambah Dua Pemain Baru
Jose Mourinho (Foto: AFP/Robyn Beck)

Metrotvnews.com, Manchester: Manchester United resmi mendatangkan dua pemain pada bursa transfer musim panas 2017. Kedua pemain itu adalah Victor Lindelof dan Romelu Lukaku.

Lukaku menjadi belanja terbesar United pada bursa transfer musim panas ini. Berembus kabar, Red Devils harus mengeluarkan dana sebesar 75 juta poundsterling atau sekitar Rp1,2 triliun untuk memboyong striker asal Belgia tersebut dari Everton.

Sementara itu, Lindelof direkrut dari Benfica dengan nilai transfer cukup mahar sebesar 35 juta euro atau sekitar Rp533 miliar.

Baca: Resmi, Milan Rekrut Bonucci dari Juventus

Meski sudah memboyong kedua pemain tersebut, pelatih United Jose Mourinho tampaknya belum puas. Pelatih asal Portugal tersebut masih ingin menambah dua pemain pada bursa transfer musim panas ini.

"Saya tidak ingin bersikap tidak hormat (membicarakan rencana belanja pemain dari klub lain). Kami tidak menutup pintu kami untuk melakukan belanja. Kami belum puas dengan hanya memboyong Lukaku dan Lindelof," ujar Mourinho.

"Kami membutuhkan banyak, kami ingin memboyong empat pemain. Jadi saya mengatakan kami baru mengerjakan 50 persen dalam transfer pemain. Tetapi, saya tidak mau membeberkan transfer itu," tambahnya.

Baca: Sneijder Tinggalkan Galatasaray

"Saya tidak ingin berada dalam posisi Ed Woodward untuk bernegosiasi. Sebab, semuanya sangat sulit untuk melakukan negosiasi. Jadi kemungkinan kami akan menambah dua pemain, setidaknya bisa mendapatkan satu agar kami bisa mendapat banyak pilihan," tutur Mourinho.

Sejauh ini, United kerap dikaitkan dengan gelandang Chelsea Nemanja Matic. Menurut kabar, Red Devils sepakat membayar transfer gelandang asal Serbia itu sebesar 40 juta poundsterling. (Sportsmole)


Video: Jamaika Tahan Imbang Meksiko Tanpa Gol

 


(PAT)

Video /