Manchester City vs Southampton

Guardiola Minta Sterling Tingkatkan Performa

Patrick Pinaria    •    05 November 2018 09:53 WIB
liga inggrismanchester city
Guardiola Minta Sterling Tingkatkan Performa
Raheem Sterling (Foto: AFP/Paul Ellis)

Manchester: Raheem Sterling menjadi bintang kemenangan Manchester City saat menghadapi Southampton pada pekan ke-11 Liga Primer Inggris 2018--2019, Minggu 4 November. Pada laga yang digelar di Etihad Stadium, winger asal Inggris tersebut sukses menyumbang dua gol dan dua assist membawa The Citizens menang dengan skor 6-1.

Sterling pun banjir pujian usai menunjukkan performa impresif pada laga tersebut. Salah satu pujian dilontarkan oleh pelatih City Josep "Pep" Guardiola. Namun, ia percaya Sterling masih bisa meningkatkan performanya.

"Ia adalah dalam bentuk luar biasa. Ia tajam, cepat, pintar, pejuang, ambisius, dan selalu menjadi penentu tim," puji Guardiola.

Baca: Resmi Dijual, Ini Harga Tiket Piala AFF 2018

"Ia bisa bermain di dua sisi. Bermain di tengah dan menerima bola di belakang dan selalu merepotkan lini belakang lawan dengan agresivitasnya," tambahnya.

"Ini adalah penampilan luar biasa dari kami, baik saat menguasai bola atau pun bertahan. Tetapi, saya berharap pemain-pemain muda seperti Sterling dan Leroy Sane masih bisa berkembang," tutur Guardiola.

Sterling sudah mengoleksi 50 gol dari 153 penampilannya bersama City di seluruh ajang. Enam gol di antaranya dicetak Sterling pada musim ini. (Sportsmole)


Video: Korban Cabut Laporan Kasus Penganiayaan Saddil Ramdani

 


(FIR)


Video /