Jelang Final Piala FA: Manchester United vs Chelsea

Martial dan Lukaku Berpotensi Absen di Final Piala FA

Kautsar Halim    •    14 Mei 2018 15:16 WIB
chelseamanchester united
Martial dan Lukaku Berpotensi Absen di Final Piala FA
Kebersamaan Romelu Lukaku dengan Anthony Martial. (AFP PHOTO / Oli SCARFF)

Manchester: Anthony Martial dan Romelu Lukaku diragukan tampil saat Manchester United bentrok dengan Chelsea pada final Piala FA, Sabtu 19 Mei mendatang. Itu diinformasikan pelatih Jose Mourinho karena keduanya masih cedera.

Martial yang juga penyerang timnas Prancis telah mencetak 11 gol untuk United di semua kompetisi musim ini. Namun, dia terpaksa absen saat timnya menaklukkan Watford, Minggu (13/5), lantaran mengalami cedera lutut.
 

Klik: Pelatih Arema Sindir Pemain PSM Makassar


Lukaku merupakan pemain paling subur di United karena berhasil mengoleksi 16 gol. Sayangnya dia masih menderita cedera pergelangan kaki ketika United mencuri kemenangan dari Arsenal sekira bulan lalu.  

"Saya harus bersabar sedikit lagi untuk memainkan Anthony. Sebab, lututnya masih cedera. Dia mengalami cedera saat sesi latihan Jumat dan kemarin juga belum bisa ikut berlatih. Dia masih mendapat perawatan pada pagi harinya dan latihan secara terpisah," ujar Mourinho.

"Saya masih menunggu keterangan dokter tapi masih mustahil untuk memainkan Anthony dalam waktu dekat ini. Saya belum bisa memberikan jawaban apa-apa tentang kehadirannya di final Piala FA. Begitu juga dengan Romelu, saya tahu dia bakal pulih pada Selasa mendatang. Tapi kita tunggu dan lihat saja nanti," tambahnya.
 

Klik: Joko Susilo Pasrah soal Masa Depannya di Arema


United berhasil finis di urutan dua Liga Primer Inggris 2017--2018. Pertandingan final Piala FA diprediksi berlangsung sengit karena merupakan satu-satunya pentas bagi kedua tim untuk memiliki trofi juara. Seperti diketahui, baik United dan Chelsea sama-sama gagal di Liga Champions dan juga Piala Liga. (reuters)




(FIR)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /