Liverpool 2017--2018

Bek Liverpool Ini Dipastikan Absen di Piala Dunia

Krisna Octavianus    •    08 Mei 2018 20:41 WIB
liverpool
Bek Liverpool Ini Dipastikan Absen di Piala Dunia
Joe Gomez (kiri) (Foto: skysports)

Liverpool: Bek Liverpool, Joe Gomez dipastikan absen di Piala Dunia setelah menjalani operasi pergelangan kaki. Cedera itu memaksanya menutup musim lebih cepat.

Gomez mendapat cedera pergelangan kaki pada Maret saat bermain untuk timnas Inggris. Akan tetapi, dia mampu bermain dengan obat penghalang rasa sakit dan menjadi starter pada pertandingan Liga Primer Inggris antara Liverpool vs West Bromwich Albion dan Stoke City.

Namun, cedera itu kambuh saat melawan Stoke dan pemindaian lebih lanjut menunjukkan dia perlu operasi, yang akan membuatnya tak bisa bermain di final Liga Champions melawan Real Madrid pada 27 Mei.

Pemain berusia 20 tahun itu juga dipastikan absen di Piala Dunia 2018 Rusia. Pasalnya, dia selalu mendapat panggilan membela The Three Lions sejak Gareth Southgate menjadi pelatih.

Gomez menulis di instagram: "Dengan sangat berat hati, saya mengonfirmasi bahwa musim saya untuk klub dan negara telah selesai menjalani operasi pergelangan kaki yang sukses."

"Sudah beberapa pekan yang sulit mencoba segala yang mungkin tersedia di lapangan untuk membantu tim. Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk kembali dan berada dalam kondisi terbaik untuk pra musim. Fokusnya sekarang adalah mendukung tim dalam dua pertandingan terbesar musim ini," sambungnya.

Southgate memiliki waktu hingga 14 Mei untuk mengumumkan 35 pemain skuat sementara yang harus dipangkas menjadi 23 pemain pada 4 Juni.

 


(KRS)


Kiper Jadi Titik Lemah Duel Madrid vs Liverpool
Jelang Final Liga Champions 2017 -- 2018: Real Madrid vs Liverpool

Kiper Jadi Titik Lemah Duel Madrid vs Liverpool

3 hours Ago

Liverpool dan Real Madrid akan saling jumpa pada final Liga Champions 2017--2018 di Kiev, Ukrai…

BERITA LAINNYA
Video /