Tur Trofi Manchester City

Setelah Pamerkan Trofi, City Berharap Bisa Kunjungi Indonesia

Patrick Pinaria    •    29 September 2018 21:40 WIB
liga inggrismanchester city
Setelah Pamerkan Trofi, City Berharap Bisa Kunjungi Indonesia
Legenda Manchester City, Paul Dickov (Foto: Patrick/Medcom.id)

Serpong: Dua trofi yang diraih Manchester City pada musim 2017--2018 sudah dipamerkan di Indonesia. Namun, klub yang bermarkas di Etihad Stadium ini belum berencana untuk mengunjungi Tanah Air.

City membuat agenda Tur Trofi pada 2018. Dalam tur tersebut, mereka ingin memperlihatkan dua trofi yang diraih pada musim 2017--2018 (Liga Primer Inggris dan Piala Liga Inggris) ke berbagai kota di belahan dunia.

Ada 26 kota dari 13 negara yang dipilih City untuk melakukan tur itu. Dua lokasi di Indonesia masuk dalam opsi kunjungan mereka, yakni Kota Bandung dan daerah Serpong, Tangerang Selatan.

Serpong menjadi destinasi terakhir Tur Trofi di Indonesia. Mereka menggelar kegiatan acara tersebut di Summarecon Mall Serpong, Sabtu 29 September.

Meski sudah membawa trofi di Indonesia, kubu City ternyata belum memikirkan untuk membawa skuat mereka ke Tanah Air dalam waktu dekat. Hal itu disampaikan oleh Legenda City Paul Dickov yang menjadi duta tim dalam tur trofi tersebut.

"Untuk sementara, kami mendatangkan trofi terlebih dahulu ke Indonesia," ujar Dickov.

"Sebelumnya, City sudah datang ke Amerika Serikat dan Tiongkok. Kami pun berharap setelah datang kedua negara ini, selanjutnya kami bisa datang ke Indonesia juga," tambahnya.

City saat ini dijadwalkan menghadapi Brighton & Hove Albion pada pekan ketujuh Liga Primer Inggris 2018--2019, Sabtu 29 September malam hari WIB.

Persija-Persib Dukung Penghentian Sementara Liga 1



(FIR)


Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?
Final Piala AFF 2018

Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?

20 hours Ago

Media Malaysia menurunkan tulisan tentang tingkah laku wartawan Vietnam selama Final Piala AFF …

BERITA LAINNYA
Video /