Bursa Transfer Pemain

De Gea Enggan Bahas Perpanjangan Kontrak dengan MU

A. Firdaus    •    19 Januari 2018 08:14 WIB
manchester unitedbursa transfer pemain
De Gea Enggan Bahas Perpanjangan Kontrak dengan MU
Kiper Manchester United David De Gea (Foto: AFP)

Manchester: David De Gea memberi isyarat untuk menunda pembicaraan kontrak baru bersama Manchester United. Ia berujar saat ini bukan waktunya untuk membahas masa depan.

Pekan ini pelatih United, Jose Mourinho meminta De Gea untuk memperpanjang kontraknya. Seperti diketahui, kontrak kiper berusia 27 tahun itu akan berakhir pada 2019.

Pengajuan perpanjangan kontrak yang dilakukan Mourinho sebenarnya untuk menahan De Gea agar tidak hengkang. Pelatih asal Portugal itu mengetahui benar bahwa Real Madrid akan kembali mendekati Ge Gea.

Klik di sini: Komentar Eks Penggawa Real Madrid Usai Gabung Borneo FC

Madrid diketahui sebagai pengagum setia kiper internasional Spanyol tersebut. Kecintaan Los Blancos terhadap De Gea lahir sejak sang pemain pindah dari Atletico Madrid ke Old Trafford pada 2011.

"Saya tidak berpikir inilah saatnya untuk mulai membicarakan masa depan, ini bukan waktunya untuk berbicara kontrak," ujar De Gea kepada Sky Sports, Jumat 19 Januari 2018.

Klik di sini: Madrid Curi Kemenangan di Markas Leganes

"Kami punya banyak permainan antara sekarang dan akhir musim dan hal pertama yang perlu kami pikirkan adalah Burnley akhir pekan ini," terangnya.

Meski demikian, De Gea tetap memberikan komentar positif tentang klubnya saat ini. Ia mengaku masih merasa bangga bisa berjersey Red Devils.

"Menjadi pemain dan bagian dari klub ini sangat spesial, jadi saat Anda bisa mengenakan jersey, Anda pergi ke pertandingan tandang, itu adalah sesuatu yang selalu Anda banggakan dan sangat spesial," terangnya.

Tiga Pemain Timnas U-19 Gabung Skuat U-23



(FIR)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /