Crystal Palace vs Manchester United

Matic: MU Harus Terus Memperbaiki Penampilan

Krisna Octavianus    •    06 Maret 2018 06:43 WIB
manchester united
Matic: MU Harus Terus Memperbaiki Penampilan
Nemanja Matic (Foto: twitter)

Manchester: Gelandang Manchester United, Nemanja Matic mengklaim bahwa timnya perlu terus memperbaiki diri menyusul kemenangan dramatis mereka atas Crystal Palace, Selasa 6 Maret dini hari WIB.

Matic mencetak gol pada menit ke-90 untuk memastikan kemenangan United dengan skor 3-2 di Selhurst Park. The Red Devils sebelumnya tertinggal 0-2.

"Setelah gol kedua, sangat sulit bagi kami untuk kembali, kami menunjukkan karakter dan melakukan apa yang manajer ingin kami lakukan," kata Matic kepada Sky Sports News.

"Jose Mourinho mengatakan saat istirahat babak pertama, kami harus berbuat lebih banyak. Saya senang telah mencetak gol pertama untuk Manchester United, saya tahu ini bukan usaha saya semata tapi saya senang mendapat tiga poin," lanjutnya.

"Kami memperbaiki, kami perlu melakukan lebih banyak hal pasti. Dalam permainan yang lebih kecil, kami kehilangan beberapa poin penting, dan kami tidak bisa kehilangan poin seperti di Leicester. Dalam permainan seperti ini jika kami bisa berhasil menang, kami bisa bersaing untuk mendapatkan gelar. Kualitasnya ada tapi kita harus jujur, kami perlu berbuat lebih banyak," sambungnya.

"Ada lima atau enam tim di divisi ini yang bisa bersaing memperebutkan gelar. Kami akan memiliki banyak kepercayaan diri, begitu Anda memenangi pertandingan, para suporter memiliki kepercayaan pada Anda dan ini akan membuatnya lebih mudah," pungkasnya.

United saat ini duduk di posisi kedua klasemen Liga Primer Inggris, terpaut dua angka dari tim urutan ketiga sekaligus rivalnya, Liverpool. (Sportsmole)

 


(KRS)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /