Manchester City vs Chelsea

Giroud: Chelsea Tidak sedang Krisis

Krisna Octavianus    •    05 Maret 2018 06:45 WIB
chelsea
Giroud: Chelsea Tidak sedang Krisis
Olivier Giroud (Foto: eurosports.com)

Manchester: Olivier Giroud bersikeras Chelsea tidak mengalami krisis setelah menelan kekalahan keempat mereka dalam lima pertandingan terakhir di Liga Primer Inggris dari Manchester City 0-1 pada Minggu 4 Maret maam WIB.

Kekalahan dari Manchester City di Stadion Etihad menambah derita The Blues yang sebelumnya kalah dari Bournemouth, Watford, dan Manchester United dalam empat pekan terakhir.

The Blues kini berada di urutan kelima di papan klasemen, terpaut terpaut lima poin dari Tottenham, yang menempati tempat terakhir di Liga Champions.

Penampilan Chelsea yang loyo melawan City mendapat kritik, dan ketika ditanya apakah para pemain masih berada di belakang pelatih kepala Antonio Conte, Giroud berkata: "Tentu saja, tentu saja, saya bahkan tidak mempertanyakan diri saya tentang itu, jadi ini bukan krisis."

"Kami bermain melawan United dan City. Jelas, kami bisa melakukannya lebih baik tapi ini bukan permainan mudah," lanjutnya.

"Kami tidak senang dengan itu. Bukan hari kami dan bukan saatnya untuk mempertanyakan apakah kami berada di belakang bos atau tidak. Jelas, kami berada di belakangnya dan saling mendukung," sambungnya.

"Ini bukan akhir pekan yang baik bagi kami karena lawan kami menang tapi kami masih memiliki sembilan pertandingan lagi. Kami akan percaya sampai akhir. Tetap percaya dan beberapa tim papan atas akan saling berhadapan. Kami perlu tetap fokus pada hal ini dan memenangi pertandingan berikutnya. Pergilah selangkah demi selangkah. Kami butuh momentum untuk mencapai tempat keempat," pungkasnya.

Chelsea selanjutnya akan menghadapi Crystal Palace pada Minggu 11 Maret dini hari WIB. (Soccerway)

 


(KRS)