Chelsea 2017--2018

Azpilicueta Tuntut Chelsea Tidak Terpeleset Lagi

Patrick Pinaria    •    06 Maret 2018 08:57 WIB
chelsea
Azpilicueta Tuntut Chelsea Tidak Terpeleset Lagi
Cesar Azpilicueta (kiri) (Foto: AFP/Oli Scarff)

London: Chelsea harus menelan kekalahan dari Manchester City dengan skor 0-1 pada pekan ke-29 Liga Primer Inggris 2017--2018, Minggu 4 Maret. Kekalahan ini membuat The Blues terancam kehilangan kesempatan bermain di Liga Champions musim depan.

Gara-gara kekalahan itu, Chelsea harus tertahan di peringkat kelima klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan mengoleksi 53 poin. Saat ini, mereka tertinggal lima poin dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat keempat. Posisi terakhir untuk meraih tiket Liga Champions.

Bek Chelsea Cesar Azpilicueta sadar situasi sulit yang dialami timnya. Karena itu, ia meminta agar rekan-rekan setimnya tidak membuat kesalahan dan berjuang untuk meraih kemenangan hingga akhir musim guna finis empat besar.

Baca: Untung Rugi Jadwal Liga Molor Versi Juara Bertahan

"Kami telah mengalami banyak kekalahan dan kami tidak boleh membuat kesalahan lagi. Kami harus berjuang untuk memenangkan semua pertandingan kami dan lolos ke Liga Champions," ujar Azpilicueta.

"Kami memiliki pertandingan besar dengan menghadapi Crystal Palace dan kami harus fokus pada sembilan pertandingan agar bisa mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan," lanjutnya.

Selanjutnya, Chelsea dijadwalkan akan menghadapi Crystal Palace pada pekan ke-30 Liga Primer Inggris, Minggu 11 Maret dini hari. Derby London ini akan digelar di markas The Blues, Stadion Stamford Bridge. (Sportsmole)


Video: Bali United Mencari Kemenangan Perdana di Piala AFC 2018

 


(PAT)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /