Liga Primer Inggris 2017--2018

Mohamed Salah Terpilih sebagai Pemain Terbaik Februari

Kautsar Halim    •    09 Maret 2018 20:22 WIB
liverpool
Mohamed Salah Terpilih sebagai Pemain Terbaik Februari
Mohamed Salah. (AFP PHOTO / Oli SCARFF)

Liverpool: Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, kembali meraih penghargaan bergengsi di ajang Liga Primer Inggris 2017. Kali ini, ia terpilih sebagai pemain terbaik untuk Februari.

Kontribusi sang pemain terhadap tim adalah salah satu syarat untuk menyabet penghargaan tersebut. Dan Salah, memang terbukti sangat produktif dan berpengaruh besar terhadap perkembangan Liverpool.

Sepanjang perhelatan Liga Primer Inggris pada Februari lalu. Salah berhasil mencetak empat dari tiga pertandingan. Dua di antaranya tercipta saat Liverpool ditahan imbang secara dramatis oleh Tottenham Hotspur.


Klik: Kemenangan di San Siro Buktikan Arsenal Punya Karakter


Sebiji gol terakhir Salah tercipta saat Liverpool menaklukkan Newcastle United di Stadion Anfield pada akhir pekan lalu. Tambahan gol itu membuat Salah sudah mengoleksi 32 gol dari seluruh kompetisi musim ini. Selain itu, Salah juga sedang berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak Liga Primer Inggris bersama Harry Kane.

"Para pemain di sini membuat prestasi itu diraih dengan mudah. Begitu juga dengan peran pelatihnya. Sungguh menyenangkan bisa terpilih lagi karena penghargaan ini terdengar sangat baik," kata Salah saat menerima penghargaan pemain terbaik Februari.

"Saya hanya bisa bilang bahwa akan selalu berusaha membantu tim untuk meraih tiga poin dan mendapatkan posisi yang lebih baik di klasemen," tambahnya.

Salah sudah dua kali mendapatkan penghargaan serupa karena dia juga menjadi yang terbaik pada November lalu. Salah juga merupakan orang Mesir pertama yang meraih penghargaan tersebut sejak diadakan pertamakali pada 1994. (ESPN)

 


(KAU)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /