Manchester United vs Liverpool

Lovren: MU Bermain Sangat Bertahan Melawan Kami Sebelumnya

M. Rizky Adhestian    •    09 Maret 2018 15:58 WIB
liga inggris
Lovren: MU Bermain Sangat Bertahan Melawan Kami Sebelumnya
Dejan Lovren (Merah) (Foto: AFP / Fotografer: GLYN KIRK (STR))

Liverpool: Manchester United siap menyambut musuh bebuyutannya, Liverpool, pada pekan ke-30 Liga Primer Inggris di Old Trafford, Sabtu 10 Maret mendatang. Dejan Lovren membahas gaya permainan Setan Merah pada pertemuan kedua tim sebelumnya yang disebutnya sangat bertahan.

Pertandingan penuh gengsi ini akan menjadi kesempatan The Reds untuk menggeser United di posisi kedua sementara. Tim tuan rumah hanya berjarak dua poin dari Liverpool yang tepat berada dibawahnya.

Dalam empat pertandingan sebelumnya, derbi klasik Liga Primer Inggris ini berjalan cukup ketat dengan selalu mengeluarkan hasil imbang. Pada pertemuan sebelumnya di musim ini Oktober lalu, pertandingan berakhir dengan skor kacamata.

"Ini akan menjadi tantangan berat pastinya. Terakhir kali, ketika mereka datang kesini, mereka bertahan sangat dalam, jadi mari kita lihat apa yang akan terjadi," kata Lovren kepada media Inggris.

Baca: Sepak Bola Italia Bersatu Hadiri Pemakaman Astori


"Mereka butuh poin, pastinya. Bagi mereka, satu poin mungkin cukup, tetapi untuk kami, kami tidak pernah bermain (hanya) untuk sebuah poin."

"Kami siap, kami akan melakukan yang terbaik. kami akan bermain seperti biasa, sepak bola menyerang. Mari kita nikmati," tambahnya.

Liga Primer Inggris hanya tinggal menyisakan delapan pekan. Manchester United yang berada di posisi kedua dengan 62 poin, masih terpaut 16 poin dari pemuncak klasemen sementara sekaligus rival sekotanya, Manchester City. (Soccerway)




(REN)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /