Prediksi Pertandingan

Prediksi Liverpool vs Manchester City: Demi Singgasana Tertinggi

Gregah Nurikhsani Estuning    •    07 Oktober 2018 13:02 WIB
liga inggrismanchester cityliverpool
Prediksi Liverpool vs Manchester City: Demi Singgasana Tertinggi
(Foto: AFP PHOTO / Paul ELLIS)

Jakarta: Pertemuan Liverpool dengan Manchester City di Stadion Anfield dalam lanjutan Liga Primer Inggris merupakan pertandingan paling ditunggu akhir pekan ini, Minggu 7 Oktober 2018. Kedua tim bakal saling sikut demi meraih posisi puncak.

Baik Liverpool dan City sama-sama memiliki poin tertinggi (19). Tim tamu berhak menempati posisi pertama karena unggul selsih gol.

Bersua di pekan ke-8, kedua kesebelasan diterpa sejumlah persoalan cedera. The Reds misalnya, masih belum bisa diketahui apakah dapat memainkan Naby Keita atau tidak menyusul masalah punggung pada laga kontra Napoli beberapa waktu lalu.

Jika Keita tak bisa dimainkan, Jordan Henderson siap menggantikan perannya. Kabar bagusnya lagi, Adam Lallana sudah kembali menjalani latihan, sehingga manajer Jurgen Klopp memiliki lebih banyak opsi.

Di sisi lain, City juga diterpa masalah cedera. Tiga pemainnya dipastikan absen, yakni Fabian Delph, Claudio Bravo, dan Ilkay Gundogan. Benjamin Mendy kemungkinan bisa masuk susunan pemain, sama dengan Kevin De Bruyne.

Kedua tim memang superior di Liga Primer Inggris. Namun dari lima pertadingan terakhir, nasib berbeda dialami masing-masing klub.

City yang bertindak sebagai tim tamu memiliki catatan apik yakni menyapu bersih empat dari lima laga terakhirnya. Mereka juga hanya kebobolan dua kali, yakni oleh Olympique Lyonnais dan Hoffenheim di Liga Champions.

Apes buat The Reds, hanya dua kemenangan diraih Mohamed Salah dan kawan-kawan dari lima pertandingan belakangan. Parahnya, tiga laga terakhir mereka tak pernah menang.

Prakiraan Susunan Pemain:

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson; Milner, Henderson, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane

Man City (4-5-1): Ederson; Walker, Kompany, Laporte, Mendy; Sterling, Bernardo Silva, Fernandinho, David Silva, Sane; Aguero

Prediksi Medcom:
Liverpool 1-2 Manchester City

Video: Atlet Panahan Asian Para Games Optimistis Raih Emas
 



Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

5 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /