De Bruyne Diragukan Tampil Kontra Liverpool

Rendy Renuki H    •    31 Desember 2018 12:07 WIB
liga inggris
De Bruyne Diragukan Tampil Kontra Liverpool
Kevin De Bruyne (Twitter/E_mancity)

Manchester: Kevin De Bruyne diragukan tampil memperkuat Manchester City kontra Liverpool pada lanjutan Liga Primer Inggris, Kamis 3 Januari 2019. Pelatih Josep Guardiola pesimistis De Bruyne tampil karena cedera.

Gelandang asal Belgia itu sempat tampil melawan Leicester City 26 Desember lalu. Namun, De Bruyne kembali berkutat dengan cedera dan kembali absen pada laga terakhir City saat menang 3-1 dari Southampton Minggu 30 Desember.

Saat ditanya kabar perkembangan cedera De Bruyne, Guardiola pun mengakui belum mengetahuinya. Ia masih menunggu laporan resmi tim medis City yang masih melakukan perawatan intensif kepada pemain 27 tahun itu.

"Saya tidak tahu kondisi Kevin De Bruyne. Saya tahu itu tidak terlalu serius, tapi saya tidak tahu apakah dia bisa bermain pada Kamis nanti," kata pelatih asal Spanyol tersebut.

Cedera ligamen lutut yang dialami De Bruyne musim ini membuat De Bruyne banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan. Ia hanya mampu membuat enam penampilan musim ini bersama The Citizens di Liga Primer.

Padahal, gelandang serba bisa itu sempat menyabet gelar pemain terbaik musim 2017--2018. De Bruyne meraih gelar tersebut setelah mengemas 12 gol dan 21 assist dari 52 penampilan di semua kompetisi. (Sportsmole)

 


(REN)


Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar
Persiapan Piala AFF U-22

Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar

14 hours Ago

Indra Sjafri membantah bahwa Timnas U-22 akan beruji coba melawan Persija Jakarta dan Persebaya…

BERITA LAINNYA
Video /