Leicester City vs Arsenal

Kuasai Pertandingan, Arsenal Gagal Tumbangkan Leicester

Krisna Octavianus    •    21 Agustus 2016 01:36 WIB
liga inggris
Kuasai Pertandingan, Arsenal Gagal Tumbangkan Leicester
Suasana pertandingan Leicester vs Arsenal (Foto: OLI SCARFF/AFP)

Metrotvnews.com, Leicester: Arsenal gagal tumbangkan Leicester City pada pekan kedua Liga Primer Inggris, Minggu 21 Agustus dini hari WIB. Padahal, anak asuh Arsene Wenger menguasai jalannya pertandingan.

Kedua tim melakoni pertandingan dengan misi sama, yakni meraih kemenangan. Sebab, pada pekan perdana baik Arsenal maupun Leicester menelan kekalahan.

The Gunners langsung tancap gas sejak menit awal babak pertama. Alexis Sanchez sebagai striker utama memimpin serangan Arsenal.

Sementara itu, Leicester, meski bertindak sebagai tim tuan rumah, bermain lebih menunggu. Mereka membiarkan diri mereka ditekan dan menunggu momen untuk melakukan serangan balik.

Dari sisi penguasaan bola, Arsenal unggul telak 61 persen berbanding 39 persen. Tak hanya itu, The Gunners juga unggul dalam tendangan dengan melakukan 13 shoot, empat di antaranya mengarah ke gawang.

Sedangkan, Leicester melakukan delapan shoot sepanjang 90 menit dan hanya satu yang mengarah ke gawang. Statistik menunjukkan superioritas Arsenal.

Namun, segala keunggulan statistik tak dibarengi dengan efetivitas peluang. Tak ada gol yang bisa mereka cetak, begitu juga dengan Leicester. Skor 0-0 mewarnai laga ini.

Susunan pemain kedua tim:

Leicester: Schmeichel, Simpson, Huth, Morgan, Fuchs, Mahrez, Drinkwater, Mendy, Albrighton, Okazaki, Vardy.

Arsenal: Cech, Bellerin, Rob Holding, Koscielny, Monreal, Xhaka, Coquelin, Walcott, Cazorla, Chamberlain, Sanchez.


(KRS)

Griezmann: Saya Menyukai Juventus

Griezmann: Saya Menyukai Juventus

2 days Ago

Atletico dan Juventus sudah menembus babak perempat final Liga Champions musim ini. Los Rojibla…

BERITA LAINNYA
Video /