Liverpool 2017--2018

Dihukum Tiga Laga, Sadio Mane Tak akan Ubah Gaya Main

Krisna Octavianus    •    15 September 2017 09:41 WIB
liverpool 2017--2018
Dihukum Tiga Laga, Sadio Mane Tak akan Ubah Gaya Main
Sadio Mane (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Liverpool: Winger Liverpool, Sadio Mane bersikeras bahwa dia tidak akan mengubah gaya bermainnya meski mendapat kartu merah saat melawan Manchester City. Dia juga dihukum larangan tiga kali bermain.

Bintang Senegal itu diusir wasit saat kekalahan 0-5 dari City akhir pekan lalu di Stadion Etihad. Dia mendapat kartu merah karena tak sengaja menendang muka Ederson yang membuat kiper asal Brasil tersebut mendapatkan jahitan di wajahnya.

BACA: Hasil Lengkap Pertandingan Laga Perdana Liga Europa Dini Hari Tadi

Mane akhirnya diskors selama tiga pertandingan karena pelanggaran itu. Meskipun mengungkapkan penyesalannya atas cedera Ederson, pemain berusia 25 tahun itu mengatakan bahwa dia akan berusaha tak mengurangi agresivitas bermainnya.

"Saya pikir lain kali jika saya mendapatkan bola dan berhadapan di depan kiper, saya akan melakukan yang terbaik," kata Mane seperti dikutip dari The Guardian.

"Niat saya bukan untuk menyakiti (Ederson), itu buruk dan saya berharap dia pulih kembali sehat. Saya senang dia bisa bermain lagi (melawan Feyenoord) dan membantu timnya," lanjutnya.

"Bukan itu yang saya inginkan. Saya pikir itu adalah perebutan bola. Saya melakukan kontak dan bukan itu yang ingin saya lakukan jadi saya meminta maaf kepadanya, ini adalah bagian dari sepak bola dan saya tidak dapat mengubah apapun. Saya memiliki nomor teleponnya sehingga saya hanya mengirim pesan untuknya dan saya pikir dia telah melihatnya," pungkasnya.

Mane telah mencetak tiga gol dalam empat pertandingan Liga Primer Inggris musim ini. Akan tetapi, dia akan absen pada pertandingan kandang melawan Burnley pada Sabtu 16 September.

 


(KRS)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

3 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /