Liverpool

Liverpool Kesulitan Belanja Pemain, Klopp Enggan Panik

Patrick Pinaria    •    13 Juli 2017 08:19 WIB
liga inggrisliverpool fc
Liverpool Kesulitan Belanja Pemain, Klopp Enggan Panik
Juergen Klopp (Foto: AFP/Daniel Leal-Olivas)

Metrotvnews.com, Liverpool: Liverpool tampak kesulitan mendatangkan pemain pada bursa transfer musim panas 2017. Sejauh ini, baru ada dua pemain yang berhasil diboyong The Reds, yakni Mohamed Salah dan Dominic Solanke.

Salah menjadi pembelian terbesar Liverpool pada musim panas ini. Pemain asal Mesir itu direkrut The Reds dengan nilai transfer 42 juta euro atau sekitar Rp624 miliar.

Sementara itu, Solanke direkrut dari Chelsea setelah kontrak sang pemain habis. Menurut kabar, ia diboyong dengan nilai transfer 3 juta euro.

Baca: Di Matteo: Lukaku Sempurna untuk MU

Usai itu, Liverpool dikabarkan telah mengincar dua pemain seperti gelandang RB Leipzig Naby Keita dan bek Southampton Virgil Van Dijk. Namun, hingga saat ini, belum ada kesepakatan yang terjalin untuk kedua pemain tersebut.

Ketika ditanyakan mengenai hal ini, pelatih Liverpool Juergen Klopp menjawab santai. Ia pun mengaku masih sabar untuk menanti transfer-transfer yang dilakukan timnya pada bursa transfer musim panas ini.

"Kami masih punya waktu hingga 31 Agustus. Kami punya waktu dan terkadang butuh waktu," ujar Klopp.

Baca: Gabung PSG, Alves Minta Maaf kepada Guardiola

"Pada akhirnya jika kami melakukan beberapa transfer, semua karena kami ingin melakukannya. Jika tidak, semua karena kami tidak ingin melakukannya. Begitulah. Kami harus sabar menunggu," lanjutnya.

"Tetapi, saya pikir besok Anda bisa tidur nyenyak karena tidak ada yang akan terjadi besok. Jika ada penggemar kami memikirkan apa yang dilakukan tim lain dan mengapa kami tidak melakukan apapun, saya tidak bisa membantu," tutur Klopp.

"Kami tidak bisa membeli pemain hanya karena tim lain membeli pemain. Kami melakukan transfer sebaik mungkin yang bisa kami lakukan. Kami sedang melakukannya dan kami yakin dengan cara kami," tutupnya. (Goal)


Video: Bukan ke city, Dani Alves ke PSG

 


(PAT)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /