Everton vs Stoke City

Cetak Gol di Goodison Park, Momen Spesial untuk Rooney

Krisna Octavianus    •    13 Agustus 2017 06:59 WIB
liga inggris
Cetak Gol di Goodison Park, Momen Spesial untuk Rooney
Wayne Rooney saat merayakan golnya ke gawang Stoke City (Foto: AFP/OLI SCARFF)

Metrotvnews.com, Liverpool: Striker Everton, Wayne Rooney menyebut golnya ke gawang Stoke City dalam laga perdana Liga Primer Inggris musim 2017--2018 adalah momen spesial baginya.

Setelah memastikan pulang kampung ke klub masa kecilnya dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini, pemain berusia 31 tahun itu kembali bermain Everton di Liga Primer Inggris. Itu adalah pertama kalinya dalam 13 tahun terakhir dia kembali bermain untuk The Toffees saat mereka menjamu Stoke City untuk musim pembuka mereka.

BACA: Reinaldo Persembahkan Gol Debutnya untuk Keluarga dan Jakmania

Ini terbukti seperti terbangun dari mimpi indah ketika kembali ke Goodison Park untuk Rooney. Pada saat injury time babak pertama dalam laga kontra Stoke, dia mencetak satu-satunya gol dalam tersebut guna mengamankan tiga poin perdana bagi tim asuhan Ronald Koeman.

"Pada tingkat pribadi, mencetak gol kemenangan di Goodison Park adalah momen spesial, tidak ada yang jauh lebih baik dari itu," kata Rooney kepada wartawan setelah pertandingan.

"Bermain untuk klub ini adalah hal luar biasa bagi saya. Pertandingan awal musim ini selalu sulit karena Anda harus selalu menemukan irama permainan Anda," lanjutnya.

"Kami punya beberapa pertandingan sulit ke depan, jadi penting kami memulai awal yang baik," pungkasnya.

Laga berikutnya untuk Everton adalah melawan Hajduk Split di leg pertama play off Liga Europa mereka pada Jumat 18 Agustus dini hari WIB. Kemudian mereka akan melawat ke markas Manchester City di liga pada Selasa 22 Agustus.

 


(KRS)

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool
Bursa Transfer Pemain

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool

1 day Ago

Juventus akhirnya menyatakan menyerah mengejar gelandang Liverpool Emre Can.…

BERITA LAINNYA
Video /