Everton

Rooney Ingin Persembahkan Gelar untuk Everton

Patrick Pinaria    •    09 Juli 2017 20:50 WIB
liga inggris
Rooney Ingin Persembahkan Gelar untuk Everton
Wayne Rooney (Foto: AFP/Odd Andersen)

Metrotvnews.com, Liverpool: Manchester United akhirnya memulangkan Wayne Rooney ke Everton pada Minggu 9 Juli. Striker asal Inggris itu akan berseragam The Toffees hingga dua musim.

Ini menjadi kedua kalinya Rooney bisa memperkuat Everton. Sebelumnya, ia pernah berseragam Everton selama dua musim (2002--2004).

Rooney gembira bisa pulang ke Everton. Ia pun berjanji akan memberikan banyak prestasi untuk tim besutan Ronald Koeman.

Baca: Neymar: Sulit Jika Barcelona Tanpa Messi

"Memenangkan gelar dengan Everton akan menjadi puncak karier saya. Saya sangat merasa sekarang klub bergerak ke arah yang benar, membawa pemain kaliber yang tepat. Saya ingin menjadi bagian dari itu dan mudah-mudahan menjadi bagian dari tim Everton yang sukses," ujar Rooney.

"Saya memiliki perasaan hebat untuk kembali. Saya senang, tidak sabar untuk bertemu dengan pemain-pemain muda, bersama latihan dan kemudian naik ke lapangan untuk bermain. Klub ini harus memenangkan gealr dan kami mengambil langkah besar untuk terlibat dan mencoba memenangkan gelar," lanjutnya.

"Laga pertama nanti bersama Everton akan menjadi hari emosional bagi saya dan saya menantikannya. Saya tidak hanya kembali karena ini adalah tim yang saya dukung, tim yang pernah saya bela. Saya kembali karena saya merasa klub ini bisa bergerak maju dan sukses," tutur Rooney.

Baca: Laga Perdana Piala AFF U-15, Indonesia Diimbangi Myanmar

"Dengan stadion baru, ini adalah saat yang menyenangkan menjadi pemain Everton dan menjadi penggemar Everton. Kami adalah pemain yang membuat momen ini semakin seru dengan memberikan permainan yang apik dan mencoba membantu mereka menjadi sukses dan mempersembahkan gelar untuk klub," tutupnya.

Sebelum pulang ke Everton, Rooney sudah banyak berjasa untuk Manchester United. Selama 13 musim berseragam Red Devils, ia sudah mempersembahkan 16 gelar, di antaranya, lima gelar Liga Primer Inggris, satu gelar Piala FA, tiga gelar Piala Liga Inggris, empat gelar Community Shield, satu gelar Liga Champions, satu gelar Liga Europa, dan satu gelar Piala Dunia Antarklub. (Soccerway)


Video: Kapten Tim Futsal Putri Indonesia Optimis Raih Medali di SEA Games

 


(PAT)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /