Watford

Mazzarri Tinggalkan Watford Akhir Musim Ini

A. Firdaus    •    17 Mei 2017 20:49 WIB
liga inggris
Mazzarri Tinggalkan Watford Akhir Musim Ini
Walter Mazzarri (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Watford: Walter Mazzarri memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai manajer Watford. Keputusan itu diumumkan oleh klub ketika laga Liga Primer Inggris masih menyisakan satu partai lagi.

Sebelum memutuskan untuk mengundurkan diri, Mazzarri sempat melakukan pertemuan dengan dewan klub, Rabu 17 Mei siang waktu setempat. Pertemuan itu membahas tentang masa depan dan aspirasi klub.

"Setelah dewan membahas dengan Walter Mazzarri tujuan dan aspirasi di masa depan, diputuskan dia akan turun dari posisinya sebagai pelatih utama klub setelah pertandingan terakhir musim 2016--2017," ujar ketua Watford, Scott Duxbury.

Klik di sini: Diimbangi Celebest, Indra Sjafri Soroti Penyelesaian Akhir Timnas U-19

"Kami berterima kasih kepada Walter dan stafnya atas kontribusi yang telah mereka berikan kepada Watford Football Club selama setahun terakhir," lanjutnya.

Mazzarri merupakan mantan allenatore Inter Milan dan Napoli. Ia mendapatkan tekanan menyusul kemerosotan klub yang kini mendekam di posisi ke-16 klasemen sementara. Termasuk mengalami kekalahan dalam lima pertandingan terakhir The Hornets.

Klik di sini: Berharap Sanchez tak Tinggalkan Arsenal

Sejatinya Mazzarri memiliki kesepakatan kontrak tiga musim bersama Watford. Sayangnya, suksesor Quique Sanchez ini hanya bertahan satu musim bersama klub yang bermarkas di Vicarage Road Stadium itu.

Kini pelatih berusia 55 tahun itu masih akan bertugas satu laga lagi, tepatnya ketika Watford menghadapi Manchester City. (Irishtimes)

Edinson Cavani Pemain Terbaik Liga Prancis
 


(RIZ)

Black Eyed Peas Bakal Guncang Panggung Final Liga Champions
Jelang Final LIga Champions 2016--2017

Black Eyed Peas Bakal Guncang Panggung Final Liga Champions

22 hours Ago

Grup vokal bergenre hip-hop ini akan tampil sebelum kick off pertandingan antara Real Madrid da…

BERITA LAINNYA
Video /