Manchester United 2017--2018

Bek Leicester Jadi Target Utama Manchester United

Riyan Ferdianto    •    15 April 2018 19:41 WIB
liga inggris
Bek Leicester Jadi Target Utama Manchester United
Harry Maguire. /Foto AFP/ Paul ELLIS)

Manchester: Manchester United dikabarkan tertarik memboyong bek Leicester City, Harry Maguire. Pelatih Jose Mourinho ingin menjadikan pemain 25 tahun itu sebagai target utama pada bursa transfer musim panas mendatang. 

Seperti dilansir Daily Mail, keinginan United untuk memiliki jasa Maguire terbilang sangat serius. Pasalnya mereka sudah menyiapkan tawaran sebesar 35 juta euro (setara Rp593 miliar) untuk mantan bek Hull City itu. 

Mourinho diyakini mengagumi kinerja pemain asal Inggris itu karena sedang mencari suksesor Chris Smalling. Jika kepindahan itu terjadi, Maguire akan diduet dengan Eric Bailly di jantung pertahanan.

Klik di sini: Tiga Bintang Madrid Absen Hadapi Malaga

Adanya kabar ini jelas sebuah kabar buruk bagi Smalling. Pasalnya pemain yang sempat dipinjamkan ke Wigan Athletic itu juga sudah menggeser posisinya dari tim nasional Inggris.

Meski begitu, usaha United untuk mendatangkan Maguire tidak akan mudah. Sebab, rival sekotanya Manchester City juga tertarik untuk memilikinya

Leicester memboyong Maguire dari Hull City dengan banderol sekitar 17 juta poundsterling (berapa rupiahnya?). Ia sudah dimainkan The Foxes sebanyak 39 kali pada musim ini dan turut menyumbang dua gol. (Mirror)

Video: David Da Silva Hattrick, Persebaya Bungkam PS Tira 4-1


(KAU)