Liverpool 2017--2018

Klopp Punya Harapan Lebih terhadap Salah

Krisna Octavianus    •    14 Mei 2018 17:23 WIB
liverpool
Klopp Punya Harapan Lebih terhadap Salah
Mohamed Salah mencium trofi top skorer Liga Primer Inggris. (Foto: twitter)

Liverpool: Manajer Liverpool, Juergen Klopp enggan memuji berlebihan Mohamed Salah yang baru saja mendapat gelar top skorer Liga Primer Inggris. Dia justru percaya, pemain asal Mesir itu butuh perbaikan untuk menatap musim depan lebih baik.

Gol ke-32 Salah musim ini di Liga Primer Inggris tercipta dalam kemenangan 4-0 atas Brighton & Hove Albion, Minggu 13 Mei malam WIB. Dia berhasil mencatatkan rekor baru mengalahkan yang terbaik sebelumnya, seperti Alan Shearer, Cristiano Ronaldo, dan Luis Suarez.

Kini, Salah sudah masuk jajaran pemain top Liga Primer Inggris. Akan tetapi, Klopp memiliki harapan yang lebih tinggi untuk pemain berusia 25 tahun itu.

"Dia telah memainkan musim ini, musim yang luar biasa, tetapi dia masih muda dan memiliki potensi yang cukup untuk meningkatkan kemampuan," ujar Klopp.

"Itu benar-benar kabar baik bagi kita semua dan untuknya juga. Masih ada pekerjaan yang harus dilakukan dan saya sangat senang tentang itu," lanjutnya.

"Saya tidak tahu apakah dia dapat mencetak jumlah gol yang sama musim depan, tentu saja sulit untuk mencetak banyak gol, jika tidak orang lain akan melakukannya. Saya senang untuknya dan tentu saja dia mendapat penghargaan Sepatu Emas, keren,"

Gelar Sepatu Emas menjadi pelengkap setelah deretan trofi individu lainnya, seperti Pemain Terbaik versi Pemain Profesional (PFA), wartawan (FWA), dan Liga Primer Inggris. (talkSport)


 


(KRS)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /