Tottenham Terancam Tanpa Pemain Baru

M. Rizky Adhestian    •    09 Agustus 2018 18:30 WIB
tottenham hotspurbursa transfer pemain
Tottenham Terancam Tanpa Pemain Baru
Jack Grealish (Foto: Skysports)

London: Klub papan atas Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur berpotensi gagal mendatangkan pemain baru menjelang ditutupnya jendela transfer musim panas ini. Pasalnya, satu-satunya pemain yang dikabarkan tengah mereka kejar belum membuahkan hasil. 

Adalah gelandang muda Aston Villa, Jack Grealish, yang telah lama diberitakan menjadi target utama The Lilywhites. Masalah finansial yang dialami The Villa menjadi faktor pendukung rumor transfer tersebut.

Tottenham dikabarkan telah mengajukan tawaran sebesar 25 juta pounds untuk mendatangkan pemain berusia 22 tahun itu. Sebelumnya, tawaran klub Ibukota Inggris itu sempat ditolak.

Baca: Arsenal Serius Ingin Boyong Vida

Akan tetapi, Sky Sports melaporkan bahwa pemilik anyar Aston Villa, Nassef Sawiris, menegaskan Grealish tidak masuk rencana penjualan untuk harga berapa pun. Laporan itu juga menyebutkan Tottenham sudah menghentikan pengejarannya.

Dengan ini, artinya harapan Grealish untuk berlaga di kasta tertinggi Liga Inggris juga harus sirna. Pasalnya, Aston Villa gagal promosi ke Liga Primer Inggris usai kalah 0-1 dari Fulham pada final promotion play-off.




(ASM)


Video /