Leicester City

Pemain Anyar Leicester Nantikan Berduet dengan Vardy

Riyan Ferdianto    •    06 Juli 2018 19:48 WIB
liga inggris
Pemain Anyar Leicester Nantikan Berduet dengan Vardy
ames Maddison (AFP PHOTO/ADRIAN DENNIS)

London: Rekrutan baru Leicester City James Maddison tidak sabar untuk berduet bersama penyerang Jamie Vardy. Striker berusia 21 tahun ini mengaku bermain bersama penyerang Inggris itu adalah salah satu alasannya bergabung dengan The Foxes.

Maddison mengoleksi 14 gol dari 44 penampilan untuk Norwich City di kompetisi kedua Championship Inggris musim lalu. Ia kagum kepada sikap pantang menyerah Jamie Vardy.

"Bermain dengan orang-orang seperti Jamie Vardy merupakan hal penting. Bermain bersamanya akan brilian," kata Maddison kepada Leicester Mercury.

"Kisahnya fenomenal. Menurut saya semua orang dapat melihat dari luar dan kagum, dan ia begitu brilian. Ia tidak pernah menyerah dan memiliki kualitas di depan gawang. Saya tidak sabar untuk bermain dengan dia." tambahnya. 

Klik di sini: Xavi Enggan Cepat-Cepat Melatih

Maddison bergabung ke Leicester dengan ikatan kontrak lima tahun pada bulan lalu. Ia bertekad untuk membuat manajer Claude Puel terpukau pada pramusim dan mengamankan posisinya sebagai pemain inti di Liga Primer Inggris musim depan.

"Saya ingin memperlihatkan kepada manajer apa yang dapat saya lakukan dan membayar kepercayaan yang ia perlihatkan kepada saya dengan mendatangkan saya ke klub," tambah Maddison.

Leicester akan memainkan pertandingan persahabatan pramusim pertama mereka melawan tim divisi keempat Notts County. Laga itu berlangsung pada 21 Juli.

Video: Intip Sibur Arena Stadion Tercantik di Rusia, #SalamdariRusia
 


(FIR)


Video /