Bursa Transfer Pemain

Goetze Masih Buka Pintu untuk Liverpool

Patrick Pinaria    •    09 Juni 2018 19:43 WIB
bursa transfer pemain
Goetze Masih Buka Pintu untuk Liverpool
Mario Goetze (kiri) (Foto: AFP/Frederic J. Brown)

Liverpool: Mario Goetze mencoba untuk angkat bicara mengenai masa depannya. Gelandang Borussia Dortmund itu mengaku membuka peluang untuk pindah ke Liverpool. 

Kabar kepindahan Goetze ke Liverpool sebetulnya sempat menyebar pada bursa transfer musim panas 2016. Ketika itu, ia mendapat penawaran dari The Reds.

Namun, Goetze menolak tawaran tersebut. Ia keluar dari Bayern Muenchen dan lebih memilih bergabung dengan mantan klubnya, Borussia Dortmund. Saat itu, ia diberi kontrak selama empat tahun.

Baca: Harry Kane Sepakat Tambah Masa Bakti dengan Spurs

Kendati saat ini sudah membela Dortmund dua musim, Goetze ternyata masih tertarik untuk pindah. Menariknya, ia membuka peluang untuk bergabung dengan Liverpool.

"Saya memutuskan untuk meninggalkan Muenchen. Kemudian, Klopp tertarik membawa saya ke Liverpool," ujar Goetze.

"Saya masih tertarik untuk bekerja sama dengannya. Tentu, keinginan seperti itu masih ada. Ia adalah pelatih kelas dunia dan itulah mengapa bekerja sama dengannya masih menjadi pilihan bagi saya," lanjutnya.

Baca: Harapan Welbeck Saat Tampil di Piala Dunia 2018

"Saya memutuskan untuk bergabung dengan Borussia Dortmund. Tetapi, itu bukan berarti saya menolak Liverpool atau Juergen Klopp. Justru sebaliknya," tutur Goetze.

Goetze memang pernah bermitra dengan Klopp di Dortmund selama empat musim (2009--2013). Selama itu, keduanya berhasil membawa Die Borussen meraih empat gelar, di antaranya adalah dua gelar Bundesliga 1 Jerman dan dua gelar DFB Pokal. Keduanya juga pernah membawa Dortmund menjadi runner-up Liga Champions musim 2012--2013. (Sportsmole)


Video: Timnas Spanyol Tiba di Rusia

 


(PAT)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

5 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /