Manchester United 2017--2018

Marcus Rasford Butuh Waktu Bermain Reguler

Riyan Ferdianto    •    11 Mei 2018 15:17 WIB
manchester united
Marcus Rasford Butuh Waktu Bermain Reguler
Marcus Rashford (Foto AFP/ GLYN KIRK)

Manchester: Legenda Tottenham Hotspur Teddy Sheringham menyarankan Marcus Rashford untuk pergi dari Manchester United. Ia menilai pemain internasional Inggris itu memiliki bakat yang luar biasa dan membutuhkan waktu bermain reguler.

Waktu bermain Rashford terancam dengan kedatangan Alexis Sanchez ke United. Sebab pemain berusia 20 tahun itu memiliki posisi yang sama dengan mantan pemain Arsenal tersebut.

Selain Sanchez, masih ada nama Anthony Martial, Juan Mata dan Jesse Lingard yang juga berlomba untuk mendapatkan tempat utama.

Klik di sini: Raih 18 Clean Sheet, De Gea Dihadiahi Sarung Tangan Emas

Melihat situasi itu Sheringham menilai kesempatan Rasford untuk unjuk gigi di United musim depan terbilang sulit. Ia menyarankan agar mantan pemain akademi United itu keluar dari Old Trafford untuk mencari pengalaman dan menit bermain.

"Dia perlu belajar apa yang bisa dilakukan di lapangan sepakbola. Apa yang bisa di lakukan jika hanya menonton orang lain bermain," kata Sheringham. 

"Saya tidak peduli seberapa bagusnya para pemain, ini semua tentang pengalaman. Tetapi jika Anda tidak mendapatkan pengalaman, Anda tidak akan mendapat kesempatan," tambahnya.

Marcus Rashford pertama kali datang ke skuat utama dari akademi Manchester United pada 2015. Di musim ini Rashford telah memainkan 52 pertandingan dan mengoleksi 12 gol di semua kompetisi yang dilakoni Setan Merah. (Goal)

Video: Persija Optimis Bisa Lolos ke Final Piala AFC Zona ASEAN


(KRS)


Video /