Manchester United 2016--2017

Manchester United Dipastikan Kesulitan Rekrut Lindelof

Krisna Octavianus    •    27 November 2016 23:35 WIB
manchester united 2016--2017
Manchester United Dipastikan Kesulitan Rekrut Lindelof
Victor Lindelof (Foto:JONATHAN NACKSTRAND / AFP)

Metrotvnews.com, Manchester: Manchester United sedang mencari bek baru jelang transfer musim dingin dibuka. Mereka dikabarkan telah menghubungi Benfica atas ketersediaan bek tengah Victor Lindelof.

Pemain asal Swedia berusia 22 tahun itu telah bermain setiap menit dari kampanye Liga Champions timnya sejauh musim ini. Sedangkan, ia hanya absen satu pertandingan liga karena tugas internasional.

BACA: Simeone Dua Gol, Genoa Hancurkan Juventus

United asuhan Mourinho musim ini memang terkenal lemah di lini belakang. Chris Smalling dan Phil Jones tampak belum memuaskan bagi manajer asal Portugal itu dan ia sedang mencari bek baru untuk menambal keroposnya lini belakang tim.

Namun, tugas United untuk merekrut Lindelof dipastikan tak mudah. Semua tergantung kelanjutan kiprah mereka di ajang Liga Champions musim ini.

Pasalnya, menurut Sky Sports News, Benfica telah mengatakan kepada Jose Mourinho bahwa mereka tidak akan mengizinkan Lindelof untuk meninggalkan Estadio da Luz jika mereka maju ke babak 16 besar Liga Champions. 

BACA: Ribery Resmi Perpanjang Kontrak di Muenchen

The Eagles saat ini duduk di puncak klasemen Grup B dengan delapan poin. Itu sama dengan yang dikumpulkan oleh Napoli dan unggul satu poin dari Besiktas yang berada di peringkat ketiga.

 


(KRS)

Video /