Jose Mourinho Komentari Kartu Merah Paul Pogba

Riyan Ferdianto    •    03 Desember 2017 13:11 WIB
liga inggrismanchester united
Jose Mourinho Komentari Kartu Merah Paul Pogba
Jose Mourinho (kiri) memberikan instruksi kepada Paul Pogba (kanan). (Foto: AFP PHOTO / Adrian DENNIS)

London: Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan rasa frustasinya setelah Paul Pogba diusir wasit setelah melanggar Hector Bellerin pada laga melawan Arsenal di Stadion Emirates, Minggu 3 Desember dini hari WIB. Larangan bermain akan didapat gelandang asal Prancis tersebut dan melewati Derby Manchester pada Minggu 10 Desember 2017.

Selain itu, pelatih asal Portugal itu juga mengatakan Paul kecewa dengan sikap pemain Arsenal yang juga pemain timnas Francis, Laurent Koscielny yang menimbulkan reaksi berlebihan.

"Saya bahkan tidak melihat ke arah itu. Aku hanya tahu Paul frustrasi. Sedikit kecewa dengan koleganya (Laurent) Koscielny, dengan reaksi seperti ini. Paul sangat frustasi karena semua orang tahu dia pemain bersih dan bukan niatnya untuk mendekati kartu merah," kata Jose Mourinho seperti dikutip Dailymail.

Baca: Tampil Dominan, Real Madrid Gagal Kalahkan Athletic Bilbao

The Special One juga mengomentari sikap wasit kepada Koscielny yang menghadang Lukaku. Menurutnya, bek timnas Prancis itu juga layak mendapatkan peringatan keras dari Andre Marriner, wasit yang memimpin laga tersebut.

"Saya akan meninggalkan situasi Lukaku dengan Koscielny untuk Anda juga dan pemain Arsenal di atas rumput," kata Mourinho.

Pogba memberikan peran penting dalam laga dini hari tadi. Dua assists disumbangkan untuk gol Antonio Valencia dan gol ketiga yang dicetak Jesse Lingard. Sayang, mantan pemain Juventus itu terancam absen di tiga pertandingan ke depan, termasuk saat Derbi Manchester akhir pekan ini.

Atas kemenanagan tersebut, Manchester United hanya terpaut lima angka dari klub sekotanya Manchester City. Namun, namun jarak point akan lebih jauh apabila Manchester City bisa memengkan pertandingan melawan West Ham United di Etihad Stadium Minggu 3 Desember 2017 malam.

Video: Hasil Undian Grup Piala Dunia 2018
 


(REN)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

3 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /