Bursa Transfer Pemain

Everton Siapkan Rp1 Triliun untuk Boyong Aubameyang

Patrick Pinaria    •    08 Desember 2017 11:55 WIB
bursa transfer pemain
Everton Siapkan Rp1 Triliun untuk Boyong Aubameyang
Pierre-Emerick Aubameyang (Foto: AFP/Javier Soriano)

Liverpool: Everton tampaknya terus berencana untuk mencari striker baru setelah ditinggalkan Romelu Lukaku. Kabar terbaru berembus The Toffees sedang mengincar striker Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang pada bursa transfer Januari 2018.

Everton sebetulnya sudah mendatangkan sejumlah penyerang setelah Lukaku hengkang ke Manchester United pada bursa transfer musim 2017. Beberapa di antaranya adalah Sandro Ramires dan Wayne Rooney.

Namun, kontribusi kedua pemain tersebut belum memberikan efek positif bagi Everton. Sejauh ini, Rooney baru menyumbang tujuh gol untuk The Toffees, sedangkan Sandro belum mencetak gol.

Baca: Menyoal Wacana Indonesia Maju Jadi Tuan Rumah Piala Dunia

Melihat situasi itu, pelatih anyar Everton Sam Allardyce pun mencoba untuk mencari sejumlah striker untuk bursa transfer Januari 2018. Salah satu kandidatnya adalah Aubameyang.

Menurut laporan Mirror, Everton sudah menyiapkan dana besar untuk mewujudkan transfer Aubameyang. Tak tanggung-tanggung, mereka dikabarkan akan memberikan tawaran sebesar 60 juta poundsterling atau sekitar Rp1,09 triliun untuk pemain asal Gabon tersebut.

Saat ini, Everton memang membutuhkan tambahan amunisi pemain untuk mendongkrak posis mereka di klasemen Liga Primer Inggris. Mereka sejauh ini masih berada dalam posisi kesepuluh klasemen sementara dengan mengoleksi 18 poin. (Mirror)


Video: Indonesia Raih Empat Emas di Test Event Bridge Asian Games

 


(PAT)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 day Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /