Arsenal 2017--2018

Lacazette Diminta Protes kepada Arsene Wenger

Gregah Nurikhsani Estuning    •    06 November 2017 15:52 WIB
liga inggrisarsenal 2017--2018
Lacazette Diminta Protes kepada Arsene Wenger
Selebrasi Lacazette usai berhasil membobol gawang Manchester City. (Foto: Martin Rickett/PA via AP)

Metrotvnews.com, London: Legenda Newcastle United Alan Shearer secara tegas meminta Alexandre Lacazette untuk lebih berani menanyakan nasibnya kepada manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Lacazette kembali dicadangkan oleh Wenger saat The Gunners dibekap Manchester City dengan skor 1-3. Penyerang asal Prancis itu masuk pada babak kedua dan berhasil mencetak satu-satunya gol ke gawang City.

Tambahan satu gol membuat Lacazette kini mengoleksi enam gol, paling banyak di antara pemain Arsenal lainnya. Hal tersebut membuat Shearer heran dengan kebijakan Wenger yang terus menyimpan Lacazette.

"Dia (Wenger) membangkucadangkannya di Anfield, hari ini juga (melawan City). Pemain itu dibeli dengan harga 50 juta pounds, sudah seharusnya ia dimainkan untuk menjadi pembeda pada laga-laga besar," ketus Shearer di program televisi bernama Match of the Day 2.
 

Baca: Deretan Fakta Kemenangan Liverpool atas West Ham


"Lacazette sudah mencetak enam gol, terbanyak dari pemain mana pun di Arsenal. Wenger memainkan Alexis Sanchez yang sudah jelas-jelas tidak lagi berhasrat membela Arsenal, apa yang dipikirkan Lacazette dan rekan setimnya?" lanjutnya.

Lebih jauh, Shearer meminta ketegasan dari Lacazette. Mantan striker andalan timnas Inggris itu meminta pemain yang dibeli dengan harga 50 juta pounds tersebut datang menghadap Wenger.

"Dia (Lacazette) punya hak untuk mendatangi Wenger. Dia harus bertanya, 'Apakah Anda tidak memercayai saya?'" sambung Shearer lagi.

Kekalahan Arsenal atas City membuat posisi mereka kini tertahan di tangga 6. The Gunners harus rela disalip Liverpool yang pada laga lain unggul telak 4-1 atas West Ham United.

Video: Timnas Indonesia U-19 Dikalahkan Malaysia 4-1
 


(ASM)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

12 hours Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /