Chelsea 2017--2018

Tampil di Liga Champions Bikin Performa Chelsea Menurun

Patrick Pinaria    •    09 Februari 2018 08:01 WIB
chelsea
Tampil di Liga Champions Bikin Performa Chelsea Menurun
Eden Hazard (Foto: AFP/Glyn Kirk)

London: Chelsea tampil tidak memuaskan pada kompetisi Liga Primer Inggris musim 2017--2018. Hingga pekan ke-26, The Blues harus tercecer di peringkat keempat klasemen sementara.

Terasa semakin pahit lantaran Chelsea harus tertinggal 19 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen. Ini membuat peluang The Blues mempertahankan gelar menipis.

Gelandang Chelsea Eden Hazard mencoba melakukan pembelaan atas performa buruk timnya. Ia menilai performa Chelsea menurun pada musim ini karena kelelahan mengikuti jadwal padat. Maklum, mereka juga tampil di Liga Champions pada musim ini.

Baca: Persija Resmi Dapatkan Pengganti Ivan Carlos

"Saya pikir kompetisi Liga Primer Inggris adalah kompetisi yang sulit. Sulit bagi setiap klub untuk meraih gelar setiap musim," ujar Hazard.

"Musim lalu, kami tidak memiliki jadwal di Liga Champions. Musim ini, kami memiliki sedikit waktu untuk persiapan menghadapi pertandingan. Setiap pekan, kami bisa dijadwalkan tiga pertandingan," tambahnya.

Chelsea saat ini melakukan persiapan untuk menghadapi West Bromwich Albion pada pekan ke-27, Selasa 13 Februari. Kemudian, mereka dijadwalkan menghadapi Hull City pada babak kelima Piala FA, Sabtu 17 Februari. (Soccerway)


Video: 60 Tahun Tragedi Muenchen Diperingati di Old Trafford

 


(PAT)


Jalani Final Liga Champions, Salah Enggan
Liga Champions 2017--2018

Jalani Final Liga Champions, Salah Enggan "Bolong" Berpuasa

1 hour Ago

Bintang Liverpool Mohamed Salah enggan "bolong" berpuasa saat menjalani final Liga Ch…

BERITA LAINNYA
Video /