Tottenham Hotspur 2017--2018

Moura Berpeluang Lakoni Debut pada Derby London Utara

Patrick Pinaria    •    09 Februari 2018 12:23 WIB
tottenham hotspur
Moura Berpeluang Lakoni Debut pada Derby London Utara
Lucas Moura (Foto: AFP/Valery Hache)

London: Lucas Moura berpeluang membuat debut bersama Tottenham Hotspur dalam laga derby London Utara, Sabtu 10 Februari. Menurut pelatih Tottenham Mauricio Pochettino, Moura punya kans merumput andai menunjukkan performa oke saat melakoni sesi latihan.

Moura gagal mendapatkan kesempatan melakoni debut pada tengah pekan ini. Tepatnya saat Tottenham menghadapi Newport County pada laga ulangan babak keempat Piala FA, Kamis 8 Februari. Moura tak disertakan dalam skuat utama pada laga tersebut.

Namun, Pochettino kini sudah mempertimbangkan untuk memberi Moura kesempatan debut saat menghadapi Arsenal pada akhir pekan ini. 

Baca: Persija Boyong 24 Pemain Untuk Semifinal Leg Pertama

"Ya, saya pikir ia akan siap untuk dipertimbangkan untuk masuk dalam skuat kami pada Sabtu. Ia baik-bak saja, berlatih sangat keras, dan ia mulai menemukan kembali performa terbaiknya," ujar Pochettino.

"Ya, kami perlu menilai ia besok saat sesi latihan terakhir. Tetapi, saya harap ia bisa tampil baik. Kami dapat membuatnya berkompeten," sambungnya.

Moura diboyong Tottenham pada bursa transfer Januari 2018. Ketika itu, pemain asal Brasil tersebut dikontrak hingga 2023 oleh The Lilywhites. (Sportsmole)


Video: Assist Perdana Evan Dimas untuk Selangor

 


(ASM)


Video /