Arsenal 2017--2018

Nomor Punggung Penyebab Ozil Belum Perpanjang Kontrak di Arsenal?

Gregah Nurikhsani Estuning    •    08 November 2017 19:00 WIB
arsenal 2017--2018
Nomor Punggung Penyebab Ozil Belum Perpanjang Kontrak di Arsenal?
Gelandang serang Arsenal, Mesut Ozil. (Foto: AFP PHOTO / Daniel LEAL-OLIVAS)

Metrotvnews.com, London: Playmaker Arsenal, Mesut Ozil ingin manajemen klub menjamin nomor punggung 10 kepadanya. Ia dilaporkan meminta hal tersebut sebagai syarat agar bersedia memperbarui kontrak di Emirates Stadium.

Arsenal berhasil mengamankan jasa Ozil dari kejaran klub lain di bursa transfer musim panas kemarin. Kini, gelandang Jerman berdarah Turki itu mendesak The Gunners untuk menambah bayarannya dan satu syarat lagi yakni nomor punggung 10.

Eks pemain Real Madrid itu diketahui menginginkan nomor punggung 10 sejak lama. Ia bahkan berhasil meyakinkan staf pelatih timnas Jerman untuk mengenakan nomor warisan Lukas Podolski yang pensiun beberapa bulan lalu.

Menurut kantor berita The Sun, Ozil menginginkan nomor punggung serupa di Arsenal. Saat ini, Jack Wilshere masih mengenakan nomor tersebut, namun kans Ozil merebutnya dari Wilshere terbuka lebar.
 

Baca: Absen Bela Timnas, Carrick dan Fletcher Asyik 'Nobar' WWE


Wilshere hingga saat ini tidak masuk dalam skema utama Arsene Wenger, sehingga peluang Ozil mendapatkan nomor punggung idamannya cukup besar.

Musim lalu, pemain yang pernah membela Stuttgart itu diketahui kecewa berat karena tak jua mengenakan nomor punggung 10. Padahal, Wilshere telah dipinjamkan ke Bournemouth selama satu musim penuh.

Jika Meriam London tidak menyanggupi permintaannya, bukan tidak mungkin Ozil bakal hijrah ke klub lain. Manchester United sudah lama diberitakan tertarik meminangnya dari Emirates Stadium.

Manajer Jose Mourinho disebut-sebut bakal mencoba mendekati Ozil di bursa transfer musim dingin Januari tahun depan. Hanya saja, Zlatan Ibrahimovic yang kabarnya akan sembuh bulan Desember mendatang besar kemungkinan bakal menggunakan nomor punggung 10.

Video: Mental Egy Maulana Cs Dituntut Seperti Era Evan Dimas
 


(ASM)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

1 day Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /