Jelang Derby London Utara

Tottenham Bisa Mainkan Harry Kane Kontra Arsenal

Gregah Nurikhsani Estuning    •    09 November 2017 00:13 WIB
tottenham hotspur 2017--2018
Tottenham Bisa Mainkan Harry Kane Kontra Arsenal
Harry Kane mengerang kesakitan di laga kontra Crystal Palace. (Foto: AFP PHOTO / Ben STANSALL)

Metrotvnews.com, London: Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengonfirmasi jika Harry Kane akan segar bugar pada derby London Utara, 18 November mendatang.

Ini tentu menjadi kabar bagus bagi Poch, sapaan karib Pochettino yang memang membutuhkan ketajaman di lini depan Spurs. Terlebih gengsi akan dipertaruhkan di laga nanti.

Striker berusia 24 tahun itu mengalami sedikit masalah cedera usai berhadapan dengan Liverpool 22 Oktober silam. Akibatnya, Kane harus absen di pertandingan kontra West Ham United dan Manchester United.

Kondisinya membaik, namun masih belum 100 persen bugar di dua laga terakhir, yakni menghadapi Real Madrid dan Crystal Palace. Manajer timnas Inggris pun juga berani memanggilnya, meski belum jelas apakah bakal menurunkan Kane sebagai starter saat melawan Jerman dan Brasil.
 

Baca: Barcelona Sepakat Lepas Arda Turan ke Galatasaray


Terlepas dari hal tersebut, Pochettino menyebut jika Kane bakal fit dan siap tampil sempurna di derby London Utara 10 hari lagi.

"Tenang saja, dia (Harry Kane) akan siap di laga berikutnya (melawan Arsenal)," tegas manajer asal Argentina itu di konferensi pers.

The Lilywhites memang masih memiliki Fernando Llorente di lini depan, tapi Pochettino lebih berharap dan bertumpu pada Kane yang telah mencetak 13 gol dari 14 laga yang telah dimainkan penyerang yang pernah dipinjamkan ke Millwall tersebut.

Video: Timnas U-19 Kalah 1-4 dari Malaysia, Indra Sjafri Minta Maaf
 


(FIR)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

1 day Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /