Leicester City vs Arsenal

Meski Gagal Menang, Wenger Sebut Arsenal Bermain Bagus

Krisna Octavianus    •    21 Agustus 2016 02:06 WIB
arsenal 2016--2017
Meski Gagal Menang, Wenger Sebut Arsenal Bermain Bagus
Arsene Wenger dalam laga kontra Leicester City (Foto: OLI SCARFF/AFP)

Metrotvnews.com, Leicester: Manajer Arsenal, Arsene Wenger memuji penampilan pemainnya saat melawan Leicester City, Sabtu 20 Agustus malam WIB. Meski hasil akhir imbang tanpa gol.

Baik The Gunners dan The Foxes bertujuan untuk bangkit setelah kekalahan pada pekan perdana akhir pekan lalu. Akan tetapi, tak ada gol pada pertandingan ini. Terkhusus untuk Arsenal, ini menjadi kegagalan karena mereka menguasai jalannya pertandingan.

(BACA: Kuasai Pertandingan, Arsenal Gagal Tumbangkan Leicester)

 "Saya pikir secara keseluruhan itu adalah kinerja yang baik, pertandingan yang baik antara dua tim yang baik. Itu adalah pertandingan intensitas tingkat tinggi dan saya percaya kami merespons dengan baik untuk kekecewaan pekan lalu," ujar Wenger kepada BBC Sports.

"Leicester adalah tim yang bagus. Mereka berhasil memenangi liga dan hanya kalah tiga pertandingan musim lalu. Kami harus berjuang sampai akhir," lanjutnya.

"Kami bisa saja kehilangan poin atau menang dalam 20 menit terakhir. Kami ingin memenangi pertandingan dan kami selesai dengan lima pemain menyerang di lapangan," pungkasnya.

Hasil ini membuat Arsenal tanpa kemenangan dari dua pertandingan pertama mereka dan menemukan diri mereka berselisih lima poin di belakang Manchester City, Manchester United, Chelsea, dan Hull City dalam tabel klasemen sementara.


(KRS)

Final Liga Champions akan Digelar dalam Keadaan Atap Stadion Tertutup
Jelang Final LIga Champions 2016--2017

Final Liga Champions akan Digelar dalam Keadaan Atap Stadion Tertutup

1 day Ago

Untuk pertama kalinya laga final Liga Champions akan berlangsung dalam keadaan atap stadion ter…

BERITA LAINNYA
Video /