Salah Sindir 'Gol Kedua' Harry Kane ke Gawang Stoke

Gregah Nurikhsani Estuning    •    12 April 2018 17:19 WIB
liga inggris
Salah Sindir 'Gol Kedua' Harry Kane ke Gawang Stoke
Mohamed Salah. (Foto: AFP PHOTO / PAUL ELLIS)

Liverpool: Mohamed Salah terkejut dengan keputusan Premier League’s Goal Accreditation Appeals Panel yang menganggap Harry Kane sebagai pencetak gol kedua Tottenham Hotspur ke gawang Stoke City. Lewat akun Twitter-nya, Salah melontarkan sindirannya.

Kedua pemain tengah bersaing menjadi pencetak gol terbanyak Liga Primer Inggris 2017--2018. Salah masih unggul dengan 29 gol, sementara Kane berada tepat di bawahnya dengan lesakan 25 gol.

Selama beberapa hari setelah laga Tottenham kontra Stoke yang berakhir dengan skor 2-1, FA menilai Christian Eriksen sebagai pencetak gol kedua yang sah. Namun, badan akreditasi Liga Inggris menganggap Kane sebagai pemain terakhir yang menyentuh bola.
 


"Awalnya Christian Eriksen ditetapkan sebagai pencetak gol tersebut, tapi setelah mendapatkan masukan dari para pemain, dan setelah kami meninjau ulang, kami memutuskan bahwa gol itu milik Kane," bunyi pernyataan Premier League’s Goal Accreditation Appeals Panel dikutip dari TeamTalk.com.

Klik: Jadwal Siaran Langsung Leg II Perempat Final Liga Europa

Mengetahui hal tersebut, Salah langsung bereaksi. Dengan singkat, ia mengutarakan rasa herannya terhadap keputusan kontroversial itu.
 
"Wooooooow, yang benar saja?" tulis winger asal Mesir tersebut melalui akun Twitter pribadinya.

Selain status top skor, Salah juga berpeluang mendapatkan gelar PFA Player of the Year. Ia bersaing dengan Kevin De Bruyne yang hingga kini mengoleksi 15 assists.

Video: Wamenlu Polandia Temui Egy Maulana di Jakarta
 


(KAU)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

2 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /