Tottenham Hotspur

Apologi Pochettino Usai Spurs Dibantai

Gregorius Gelino    •    05 Agustus 2018 19:31 WIB
tottenham hotspur
Apologi Pochettino Usai Spurs Dibantai
Mauricio Pochettino (Foto: AFP/Jules Ameel)

Girona: Tottenham Hotspur harus menelan pil pahit dalam laga terakhir tur pramusim mereka. Bertandang ke Stadion Municipal de Montilivi, Girona, mereka harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor telak, 4-1.

Pelatih Tottenham Mauricio Pochettino mencoba untuk melakukan pembelaan atas kekalahan timnya. Menurutnya, kekalahan bisa didapat Spurs lantaran mengalami jetlag setelah melakukan turpramusim di Amerika Serikat.

"Saya sangat senang karena ada banyak hal positif. Kami tidak bisa melihat hasil akhirnya saja, banyak kondisi yang memengaruhi. Panasnya cuaca dan jetlag yang kami alami karena 48 jam yang lalu kami berada di Amerika Serikat dan itu kenapa penting bagi saya untuk mengucapkan terima kasih kepada para pemain muda karena mereka fantastis," ungkap Pochettino seperti dikutip Sky Sports.

Baca: Lawan Arema, Persija Berbekal Tren Positif

Dalam laga tersebut Spurs sebenarnya membuka keunggulan terlebih dulu melalui Lucas Moura pada menit ke-13. Namun, gol tersebut tidak berarti apa-apa bua Girona. Sebab, mereka mampu membalas dengan empat gol ke gawang Spurs yang dikawal Michel Vorm melalui Ramirez Lopez ('22), Lozano ('34), Portu ('53), dan Serrano ('61).

"Bermain melawan tim level atas Spanyol selalu penting bagi mereka. Pada usia 17, 18, 19 tahun, untuk memiliki kesempatan bermain dengan tim utama, saya rasa itu fantastis. Hasil bukanlah segalanya, terkadang anda perlu merasa kecewa dan sedih, tapi kami berada di jalur berbeda setelah pertandingan melawan Roma, Barcelona, dan AC Milan. Dalam konteks seperti itu, pertandingan itu sangat berguna untuk kami dan ada banyak hal positif yang bisa kami dapatkan," terang pelatih asal Argentina itu. (Sky Sports)


Video: Malaysia Laporkan Umpatan Kasar Suporter Indonesia

 


(PAT)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /