Ryan Giggs Cetak Gol Indah di Ajang Futsal

Kautsar Halim    •    25 September 2017 19:51 WIB
soccertainmentmanchester united 2017--2018
Ryan Giggs Cetak Gol Indah di Ajang Futsal
Ryan Giggs meraih penghargaan pencipta momen terbaik di liga Premier Futsal India. (Foto: youtube)

Metrotvnews.com, Mumbai: Legenda Manchester United Ryan Giggs menunjukkan kebolehannya lewat sebuah pertandingan futsal di India. Meski usianya tidak lagi muda, namun sepakannya masih keras dan akurat.

Pertandingan yang dilakoni Giggs merupakan laga lanjutan liga Premier Futsal India yang resmi terbentuk sejak 2016. Kompetisi itu menarik perhatian pecinta sepak bola karena melibatkan banyak mantan bintang dunia

Hernan Crespo, Paul Scholes, dan Ronaldinho merupakan beberapa bintang dunia yang tampil di kompetisi tersebut. Mereka semua, termasuk Giggs tergabung dalam tim yang berbeda dan sama-sama bertekad mengejar kemenangan.


Klik: Djanur Targetkan PSMS Menang atas Persita Tangerang


Giggs sendiri tergabung dalam klub Mumbai Warrior. Ia sudah bergabung sejak tahun lalu dan menjadi salah satu pemain yang ditunggu-tunggu penampilannya di India.

Salah satu performa menawan Giggs kembali terekam  ketika membantu Mumbai Warriors menaklukkan Chennai Singham dengan skor 5-3 beberapa hari yang lalu. Saat itu, ia ikut menyumbang sebiji gol dengan mencetak gol indah.


Klik: Pelatih Bhayangkara FC Genjot Mental Anak Asuhnya


Gol Giggs tergolong gol indah karena dicetak dari jarak jauh dengan tendangan voli menggunakan kaki kiri. Saat itu, ia langsung melancarkan tendangan tanpa mengontrol bola  setelah menerima umpan sepakan sudut rekannya.

Karena kontribusi tersebut, Giggs berhak mendapat penghargaan momen terbaik dalam pertandingan. Penghargaan itu berbentuk uang yang jumlahnya mencapai 200 ribu rupee atau sekitar Rp40 ribu. (metro.co.uk)




(ACF)

Daftar Klub yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2017 -- 2018
Liga Champions 2017 -- 2018

Daftar Klub yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2017 -- 2018

55 minutes Ago

Matchday kelima Grup A - H Liga Champions 2017 - -2018 sudah selesai dihelat. Beberapa tim sud…

BERITA LAINNYA
Video /