Manchester United 2017--2018

Mata Sebut Rashford Pemain Istimewa

Patrick Pinaria    •    06 September 2017 12:42 WIB
liga inggrismanchester united 2017--2018
Mata Sebut Rashford Pemain Istimewa
Marcus Rashford (Foto: AFP/Geoff Caddick)

Metrotvnews.com, Manchester: Marcus Rashford menunjukkan performa gemilang pada awal musim. Sejauh ini, striker asal Inggris itu sukses menyumbang dua gol dan dua assist untuk Manchester United dan timnas Inggris.

Sumbangan gol diberikan Rashford saat United menghadapi Leicester City pada 26 Agustus. Ketika itu, penyerang berusia 19 tahun itu sukses memecah kebuntuan bagi Red Devils. 
Selain itu, Rashford juga mampu menyumbang satu assist ketika menghadapi West Ham United pada 13 Agustus. Pada laga tersebut, ia memberikan umpan yang sukses diteruskan Romelu Lukaku.

Penampilan impresif Rashford berlanjut ketika memperkuat timnas Inggris pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2018. Pertama, ia mampu mencetak satu assist dalam kemenangan Inggris atas Malta dengan skor 4-0, Sabtu 2 September. Kemudian, ia juga berhasil mencetak satu gol dan satu assist ketika Three Lions mengalahkan Slovakia dengan skor 2-1.

Baca: Spanyol Pesta Gol di Markas Liechtenstein

Rashford lantas mendapat pujian dari rekan setimnya di United, Juan Mata. Gelandang asal Spanyol itu tak ragu menyebut Rashford adalah pemain istimewa.

"Dari sejak pertama kali melihatnya latihan, kami tahu ia pemain istimewa. Ia berhasil mencetak gol untuk kami dan timnas Inggris," ujar Mata.

Baca: Ronaldo Minta Zidane Depak Dua Pemain Ini dari Skuat Utama Madrid

"Ia bisa menjadi pemain besar. Ia adalah ancaman nyata. Ia memiliki kualitas bagus dan mentalitas untuk menjadi pemain besar dan besar," tambahnya.

Rashford sudah menjalani musim ketiga bersama United saat ini. Total, ia sudah membuat 75 penampilan dan menyumbang 20 gol untuk United di seluruh kompetisi. (Soccerway)


Video: PSSI Minta Pengamanan Timnas Kepada KBRI Myanmar

 


(ASM)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /