Bursa Transfer Pemain

Pekan Ini, City Rampungkan Transfer Sanchez

Patrick Pinaria    •    09 Januari 2018 06:46 WIB
bursa transfer pemain
Pekan Ini, City Rampungkan Transfer Sanchez
Alexis Sanchez (Foto: AFP/Ian Kington)

Manchester: Kepindahan Alexis Sanchez ke Manchester City kian mendekati kenyataan. The Citizens dikabarkan akan merampungkan transfer penyerang asal Cile tersebut dari Arsenal pada pekan ini.

Kabar Sanchez bergabung dengan City sebetulnya sudah ramai dibicarakan pada hari penutupan bursa transfer musim panas 2017. Ketika itu, Arsenal dikabarkan sudah sepakat menerima nilai transfer Sanchez yang ditawarkan City.

Anehnya, Arsenal langsung membatalkan niat mereka melepas Sanchez ke City jelang beberapa jam penutupan bursa transfer. Menurut kabar, manajemen The Gunners mengambil keputusan tersebut lantaran gagal mendapatkan Thomas Lemar dari AS Monaco.

Baca: Dua Pemain Anyar Cetak Gol, Persija Imbangi Madura United

Namun, City tampaknya belum menyerah untuk mengejar Sanchez. Mereka dikabarkan kembali mendekati mantan pemain Barcelona itu pada bursa transfer Januari 2018.

Kans City mendapatkan Sanchez juga masih terbuka saat ini. Mengingat, ia belum memutuskan untuk memperpanjang kontraknya di Arsenal yang akan habis pada akhir musim ini. Situasi yang membuat Arsenal terancam kehilangan Sanchez dengan status bebas transfer pada musim panas nanti.

Baca: Target Liverpool Bisa Tinggalkan Monaco

Tak ingin hal itu terjadi, Arsenal dikabarkan bersedia melepas Sanchez ke City. Menurut ESPN, City ingin menyelesaikan proses transfer Sanchez pada pekan ini. Mengingat, mereka harus segera mendapat pengganti Gabriel Jesus yang akan absen selama enam pekan karena cedera.

Sanchez bergabung dengan Arsenal pada musim 2014--2015. Selama tiga setengah musim memperkuat The Gunners, ia sudah menyumbang 80 gol dari 165 penampilan di seluruh kompetisi. (Sportsmole)


Video: Persela Lamongan Ditahan Imbang Klub Malaysia

 


(PAT)


<i>Jersey</i> Prancis Masih Laris di Moskow

Jersey Prancis Masih Laris di Moskow

16 hours Ago

Perhelatan Piala Dunia 2018 Rusia telah usai, namun tidak membuat Kota Moskow sepi. Kawasan suv…

BERITA LAINNYA
Video /